Hujan Kartu Di Laga Juve lawan AS Roma

Pertandingan Laga Juventus melawan AS Roma menyajikan pertandingan yang keras dan panas, di pertandingan tersebut wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning dan dua kartu merah, dan menghadiahkan tiga penalti untuk Juventus dan AS Roma. Juventus di akhir pertandingan keluar sebagai juara mempecundangi rivalnya dengan skor tipis 3-2 lewat gol yang di cetak pemain Juventus Di menit-menit terakhir.

Pertandingan yang di selenggarakan di Juventus Stadium, Minggu malam berlangsung sengit. Di sepanjang laga babak pertama Juve lawan AS Roma tercipta empat gol, di mana tiga gol adalah hasil dari penalti.

Striker Bianconeri, Carlos Tevez membuka gol pertama lewat penalti setelah terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti di menit ke-27, berselang lima menit kemudian di tim lawan AS Roma dihadiahi penalti yang di eksekusi oleh kapten Francesco Totti dan laga berlangsung sangat menarik di babak pertama hampir masuk masa injury time dengan berbalas gol, AS Roma berbalik unggul di menit ke-44 lewat Juan Iturbe, berselang 1 menit kemudian di menit ke-45 Carlos Tevez mencetak gol lewat titik putih untuk membawa kedudukan seimbang.

Dibabak kedua, laga tidak begitu berjalan panas ketimbang pertama yang mereka perlihatkan. Leonardo Bonucci di lima menit jelang berakhir pertandingan berhasil mencetak gol sekaligus mengamankan tiga point dari AS Roma. Tidak beberapa lama setelah gol Bonucci, Pemain baru Juventus Alvaro Morata dan pemain lawan Kostas Manolas terlibat sebuah insiden dan mendapatkan kartu merah dari wasit. Sebelumnya di babak pertama, wasit telah mengusir pelatih AS Roma Rudi Garcia.

Untuk Kemenangan ini, Juventus dengan nyaman duduk di puncak klasemen Serie A dengan nilai sempurna belum pernah mengalami kekalahan dari semua laga yang di jalani, sedangkan AS Roma tetap di posisi kedua dibuntuti oleh Sampdoria dengan selisih satu saja. (JH)

12:37 PM