Hugo Lloris Berharap Bisa Dimainkan di Final Piala Liga

Hugo Lloris Berharap Bisa Dimainkan di Final Piala Liga

Hugo Lloris Berharap Bisa Dimainkan di Final Piala Liga – Lebih sering duduk di bangku cadangan, Lloris ingin dimainkan saat timnya berlaga di final Piala Liga lawan Chelsea.

Hugo Lloris sangat berharap bisa dimainkan oleh manajer Mauricio Pochettino saat timnya melawan Chelsea di final Capital One Cup bulan depan. Sebelumnya, Pochettino lebih memilih Michel Vorm untuk berlaga di Piala Liga ketimbang dirinya yang berposisi sebagai penjaga gawang utama.

Seperti diketahui, Hugo Lloris lebih dipilih untuk diistirahatkan oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu lebih memilih Michel Vorm untuk menjaga mistar gawang Spurs khusus di ajang Piala liga atau Capital One Cup. Dan kini, Spurs berhasil lolos ke babak final yang akan berlangsung di Stadion Wembley bulan depan.

Di Piala Liga, Lloris memang sengaja diistirahatkan oleh sang manajer dan lebih mengkhususkan si pemain untuk bermain di ajang lainnya seperti Premier League dan europa League. Tidak heran jika Michel Vorm menjadi pilihan utama bagi Spurs di piala Liga.

Meskipun demikian, Lloris terlihat sangat ngotot untuk bisa dimainkan oleh Pochettino di laga final lawan Chelsea. Akan tetapi semua keputusan ada di tangan sang manajer sehingga Lloris tidak terlalu banyak berharap untuk bisa dimainkan.

“Saya belum tahu. Itu merupakan keputusan manajer kami. Saat ini, kami belum memikirkan tentang laga final ini. Cara yang terbaik untuk bisa mempersiapkan laga final ini yaitu menjalani laga demi laga,” ungkap kiper asal Prancis itu kepada ITV.

Kemenangan tentu akan jadi target utama kedua kubu di final Piala Liga. Siapapun yang menang pastinya akan membawa pulang trofi Piala Liga musim ini.

05:34 AM