Higuain Menjadi Target Incaran Klub Eropa

Gonzalo Higuain, Napoli,

Dewa Agen Bola – Peningkatan peforma sangat terlihat dari penampilan Gonzalo Higuain sehingga wajar saja maka dia saat ini di inginkan oleh sejumlah klub besar Eropa. Bukan hal yang mengherankan jika ada beberapa tawaran datang menghampiri Napoli.

Menjalani 26 laga di ajang Serie A musim ini Higuain telah berhasil menciptakan 24 gol. Atas hasil itu menjadikan dirinya kini mendapat predikat sebagai pemain tersubur di ajang Serie A.

Beberapa Minggu yang lalu sudah sempat beredar kabar bahwa Bayern Munich sedang menantaunya. Apa yang di lakukan oleh Munich itu dengan alasan mereka mengambil langkah terlebih dahulu jika mereka akan di tinggal oleh pemain pilarnya Robert Lewandowski di musim panas nanti, sedangkan dari sudut berbeda Lewandowski di kabarkan tengah menjadi incaran Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain.

Tidak lama ini hadir kabar bahwa Chelsea dan Arsenal juga ingin mendapatkan si pemain. Mengenai hadirnya berita-berita tersebut pengasuh Napoli, Maurizio Sarri merasa itu biasa saja.

“Menurut saya secara pribadi tawaran yang datang untuk pemain lini depan seperti dirinya itu wajar saja dan mungkin saja akan datang lebih banyak tawaran lagi. Bukan hanya dari klub yang namanya sudah di sebutkan di atas,” jelasn Sarri kepada media berita Sky Sports.

Meski seperti itu Sarri memberikan saran kepada Higuain untuk tetap fokus dan menjaga penampilannya agar tidak mengalami hal yang tidak di harapkan. Hal tersebut di beritahukan sebab sudah ada bukti yang baru terlihat di mana Napoli tidak berhasil meraih kemenangan di dua laga dan Higuain juga tidak menciptakan gol.

Dua pertandingan yang baru di lalui oleh Napoli adalah mereka melawan Juventus dan juga AC Milan. Peluang yang di dapat Higuain adalah empat kesempatan melepas tembakan dan hanya satu yang berhasil menuju gawang.

Karena hal itu menjadikan Sarri harus kembali mempertimbangkan apa akan menurunkan Higuain bermain saat mereka berhadapan dengan lawan Villarreal nanti. Laga itu akan memasuki putaran ke-2 ajang Liga Europa di babak 32 hari Jumat tanggal 26 Februari 2016.

“Saya tegaskan kembali sudah ada dua laga yang di lalui secara berturut dan dia tidak berhasil menciptakan gol sama sekali. Saya akan mengambil langkah sesudah adanya langkah yang di ambil,” Tutup Sarri. (AL)

13:50 PM