Heynckes Masih Belum Ungkap Kepastian

Jupp Heynckes, Bayern Munich, Carlo Ancelotti,

Dewa SBOBET – Sebuah penjelasan kembali terungkap dari Jupp Heynckes sendiri mengenai dia yang akan menjalani karir pada musim – musim yang akan datang. Kemungkinan besar bahwa Heynckes akan tetap menjadi bagian dari kubu Bayern Munich ketika musim yang baru nanti.

Kehadiran Heynckes di mulai pada tahun lalu di bulan Oktober dengan terpilih sebagai pelatih menggantikan Carlo Ancelotti. Perkembangan yang pesat di perlihatkan oleh Die Roten setelah tim tersebut menjadi asuhan pelatih yang berusia kepala tujuh itu.

Dari mulai bulan Oktober silam mereka berhasil meraih peringkat teratas liga papan klasemen sementara dengan rincian satu kali mengalami kekalahan. Bayern kini memimpin 17 point dari Schalke 04 yang ada di peringkat kedua saat ini dan mereka hanya perlu mengumpulkan delapan point dari sembilan pertandingan yang tersisa untuk memastikan meraih gelar juara.

Mengenai ajang berbeda persaingan merebut gelar juara Bayern hampir lolos menuju perempatfinal ajang Liga Champions setelah berhasil meraih kemenangan dari lima gol dari lawan Besiktas pada putaran awal babak 16 besar dan telah memasuki babak semifinal ajang DFB – Pokal.

Kemungkinan besar untuk mendapat gelar juara sangat terbuka maka hal yang wajar penggemar Bayern ingin Heynckes untuk tetap bertahan melanjutan karirnya bersama klub tersebut di musim yang akan datang. Pada awal mula Heynckes mencoba untuk menghindar dari kemungkinan itu dan mengungkap bahwa Thomas Tuchel adalah orang yang menjadi contoh tepat baginya.

Akan tetapi perubahan terjadi setelah Heynckes melihat hasil dari upaya dia selama ini. Dia kemungkinan akan melanjutkan karirnya menjadi pengasuh Bayern musim selanjutnya karena merasa memiliki tantangan.

“Saya hanya bisa mengungkap kini belum ada sebuah kepastian yang dapat di beritahukan. Sampai detik ini saya belum mengungkap akan gantung sepatu di musim yang akan hadir.” Penjelasan Heynckes kepada media berita Bandar Bola Sbobet Piala Dunia 2018.

“Sekarang ini saya hanya bisa mengikuti peraturan yang telah di terapkan yang memang harus di jalani. Saya akan menjalani hal yang sama seperti musim – musim yang lalu.” Tutup Heynckes. AL

14:16 PM