Hat-Trick Ruben Membawa Kemenangan

hat-trick, BATE, Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, The Blues, FC BATE Borisov, Aleksey Rios, Scherbitski, Pedro Rodriguez,

DEWA BOLA – Chelsea menuliskan catatan kemenangan baru pada tim mereka di Eropa selesai mengalahkan FC BATE Borisov dengan score 3-1 dalam pertandingan matchday yang ke 3 pada penyisihan Group L Liga Europa yang diselenggarakan di Stamford Bridge.

Salah satu pemain yang hampir tidak mendapatkan peluang menunjukkan taring nya, Ruben Loftus-Cheek dalam laga melawan BATE menjadi penentu kemenangan Chelsea melakukan gol hatrick. Sesaat BATE mendapatkan kesempatan untuk memperkecil point yang tertinggal melalui gol yang diciptakan Aleksey Rios.

Kesuksesan ini membuat The Blues semakin kuat pada penentuan di Group L dengan perolehan point maximal. Sesaat tiga team yang lain, yaitu PAOK Thessaloniki, MOL Vidi FC serta BATE masing-masing mengoleksi point 3.

Pada pertandingan pertama bertindak selaku tuan-rumah, The Blues mencoba melangsungkan serangan semenjak pluit dari wasit di tiupkan .Chelsea juga lebih dahulu unggul melalui gol yang di ciptakan oleh Loftus-Cheek saat pertandingan baru saja berjalan kurang dari menit ke 2.

Bermula dari umpan silang yang dihempaskan oleh Davide Zappacosta dari bagian kanan, Loftus-Cheek lakukan sekali gerakan untuk mengontrol sebelum membuat tembakan keras yang tidak berhasil ditepis sang penjaga gawang Denis Scherbitski.

Enam menit sudah berlalu, Loftus-Cheek kembali lagi menambah score bagi Chelsea. Tendangan sudut yang dilakukan oleh Willian sukses dilanjutkan oleh Loftus-Cheek dengan satu hentakan yang meluncur mulus dan lagi-lagi menghasilkan gol. The Blues sudah unggul dengan score 2-0.

Chelsea banyak mendapatkan beberapa kesempatan untuk menambah score, tetapi tidak ada gol penambahan sampai pertandingan pertama selesai. Score 2-0.

Pada pluit ditiupkan pertandingan Ke-2 Kembali dimulai , Chelsea melanjutkan penguasaan lapangan. Loftus-Cheek juga masih bisa cetak gol hat-trick di menit ke-53. Sehabis penerobosan yang dilakukan Pedro Rodriguez tidak berhasil, bola bergulir langsung diterima oleh Loftus-Cheek dengan menendang tembakan menuju tiang jauh diluar jangkauan Scherbitski.

Sesudah sudah sempat membuat beberapa kesempatan, Chelsea perlahan-lahan mulai mengubah cara permainannya. dan kesempatan ini tidak di sia-sia kan oleh BATEĀ untukĀ melakukan serangan.

BATE pada akhirnya dapat cetak 1 gol melalui Rios di menit ke 79. Bebas berdiri di tiang jauh menyongsong satu sepakan bebas, Rios yang tidak dijaga dengan gampang nya menyodok bola dan menghasilkan gol. Demikian Score 3 -1 untuk kesuksesan Chelsea sampai wasit meniupkan pluit panjang yang berarti pentandingan telah usai.

22:18 PM