Harry Kane Mungkin Pergi Dari Spurs

Tottenham Hotspur, Harry Kane, Dewa Liga,

DEWA LIGA – Berada di Inggris dan bergabung dengan kubu tim pesepakbola Tottenham Hotspur merasa senang dan tentram itu yang sedang di rasa oleh si pemain Harry Kane. Meski demikian pemain yang kini telah menginjak usia 25 tahun itu tidak akan menghindari segala kemungkinan yang akan terjadi pada masa yang akan datang, andai misalnya faktor paling buruk yaitu pergi dari klubnya saat ini Spurs.

Tampil dengan kemampuan yang bagus mendampingi Spurs selama sejumlah waktu yang panjang membuat nama si pemain menjadi sorotan publik akhir-akhir ini dan namanya terkait dengan beberapa klub seperti Manchester United Real Madrid. Kedua klub bintang itu kabarnya akan berupaya mendapatkan pemain yang lahir pada tahun 1992 itu.

Sekarang ini Harry Kane masih harus menghabiskan masa waktu yang lama mendampingi Spurs karena dia telah mengubah masa penetapannya di musim ini. Harry Kane telah tergaris kontrak dengan Spurs untuk waktu kurang lebih lima musim kedepan yang akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang.

Belakangan dari liputan sejumlah media membeberkan pertanyaan mengenai apa berkemungkinan tampil di ajang sepakbola lainnya. Mengenai hal tersebut Harry Kane memberikan tanggapannya untuk media mengenai pertanyaan tersebut.

“Pemberitahuan mengenai jawaban pasti akan mungkin atau sebaliknya saya tidak dapat untuk memberi keterangan. Tidak ada penjelasan yang dapat di pastikan mengenai hal ini karena tidak dapat di pastikan masa depan seseorang.” Penjelasan dari Harry Kane kepada media setempat ketika wawancara perjumpaan.

“Mengenai hal itu tentu bukan yang saya kehendaki akan tetapi harus ada sebuah garis bawah. Sebuah kepastian harus di garis bawah karena apa yang akan hadir kedepan kita tidak akan mengetahui, saya merasa bahagia berada di tempat ini bersama Spurs banyak yang dapat di lakukan tetapi yang saya maksud tadi patut di pahami.”

Kane kini sedang tampil cemerlang seperti emas di singgasana mendampingi Spurs. Dia telah berhasil meraih sepuluh gol menyelesaikan delapan pertandingan di ajang Premier League serta Liga Champions musim kali ini. AL

23:38 PM