Harry Kane Bertahan di Spurs Hingga 2020

Harry Kane Bertahan di Spurs Hingga 2020

Harry Kane Bertahan di Spurs Hingga 2020 – Performa oke Kane di musim ini membuat pihak manajemen memagari si pemain dengan durasi kontrak hingga 2020 mendatang.

Harry Kane dikabarkan menambah masa baktinya di Spurs menjadi 5,5 tahun ke depan. Hal ini dilakukan oleh manajemen klub untuk memagari Kane agar si pemain tidak tergoda untuk hengkang dari White Hart Lane dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, sebelumnya Kane telah menandatangani kontrak baru dengan Spurs enam bulan yang lalu. Namun, pihak Spurs nampaknya ingin mempertahankan pemain 21 tahun itu lebih lama dengan menyodorkan durasi kontrak hingga 2020 mendatang. Itu artinya, Kane akan berusia 26 tahun ketika kontraknya habis.

Hal ini dilakukan Spurs mengingat performa si pemain sangat oke dengan mengemas total 20 gol dalam 32 laga yang telah dilakoni di semua kompetisi. Khususnya untuk Premier League ia sudah mencetak 10 gol dan memberi harapan baginya untuk bisa dipanggil timnas Inggris dalam waktu dekat.

“Klub dengan senang mengumumkan bahwa Kane telah menambah durasi kontrak baru selama 5,5 tahun dimana baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang,” ujar Spurs di situs resmi.

Harry Kane sendiri merupakan binaan Spurs asli dan sempat dipinjamkan ke klub Lwyton Orient, Norwich City, Milwall, dan Leichester City sebelum akhirnya kembali lagi ke tim utama Spurs dan tampil oke di musim ini.

Performa oke Kane pun berimbas pada okenya penampilan Spurs yang mulai merangkak ke posisi lima dengan memperoleh 40 poin dari 23 laga yang dimainkan.

15:11 PM