Gus Poyet: Miracle Has Come, Sunderland Lolos Dari Jurang Degradasi

Gus Poyet: Miracle Has Come, Sunderland Lolos Dari Jurang Degradasi

Miracle Has Come, Sunderland Lolos Dari Jurang Degradasi – Laga lanjutan Premier League antara Sunderland melawan West Bromwich Albion menjadi keuntungan bagi kubu The Potters. Kemenangan yang diraih oleh Sunderland atas West Bromwich Albion membuat mereka bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris. Manajer Sunderland, Gustavo Poyet mengungkapkan bahwa lolosnya Sunderland dari degradasi adalah suatu keajaiban.

Pada pertandingan tersebut, Sunderland berhasil unggul atas West Bromwich Albion dengan skor 2-0. Gol pertama Sunderland dihasilkan dari umpan silang Marcos Alonso yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Jack Collback pada menit ke-13.

Kemudian, keunggulan Sunderland digandakan oleh hasil kerjasama yang sangat apik oleh Fabio Borini dan Sebastian Larsson dengan umpan  satu-dua yang sempurna. Hasil tersebut bertahan sampai akhir pertandingan yang membuat West Bromwich Albion tersenyum kecut.

Dengan tambahan tiga poin hasil kemenangan Sunderland atas West Bromwich Albion, kini The Potters memiliki 38 poin. Dengan sisa satu pertandingan dan selisih poin yang cukup jauh dari peringkat ke-17 yaitu Norwich City yang “hanya” memiliki 33 poin, poin The Potters tak akan terkejar hingga musim berakhir.

Poyet berujar di Sky Sports bahwa Ia kini mempercayai keajaiban. Sebelumnya, Sunderland memang membutuhkan keajaiban untuk bertahan di Liga Primer. Kini zona degradasi telah jauh dari pandangan Sunderland.

Poyet juga memuji para penggawanya yang bermain sangat apik, hingga kini Sunderland tak lagi terancam.

09:47 AM