Football : Pellgrini Bahagia Karena Peforma Manchester City Bagus

Manchester City, Dewaliga, www.ligasbobet.com

DEWA LIGA – Menjalani ajang Piala FA dalam pertandingan babak ketiga kubu Manchester City bermain dengan oke dan berhasil menaklukan lawannya Norwich City di score akhir 4-1. Atas hasil itu ternyata menjadikan pelatih tim City, Manuel Pellegrini merasa senang dengan penampilan anak asuhnya yang di perlihatkan di lapangan.

Laga tandang yang di jalani oleh MC itu berlangsung di Carrow Road, MC tampil sangat dominan dengan tercatat berhasil menguasai bola sebesar 60% dan sanggup menghadirkan 12 tembakan on target dari 18 percobaan. Sedangkan dari sisi lain Norwich hanya berhasil menciptakan empat kali tembakan on target dari 11 kali percobaan tendangan.

Dari hasil keseluruhan itu pasukan Pellegrini, Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan juga Kevin de Bruyne dapat menciptakan gol untuk City. Berlanjut di babak kedua percobaan City hampir menambah hasil gol mereka lewat pemainnya Jesus Navas tapi di sayangkan bola membentur gawang lawan sehingga tidak adanya hadir tambahan gol untuk memperluas jarak pengejaran lawan.

“Pertandingan itu berjalan dengan luar biasa. Peforma yang di perlihatkan sangat hebat, kami bisa melawan sebuah tim yang sedang oke di arena mereka di mana mereka juga sedang dalam kondisi mendukung.” Penjelasan Pellgrini kepada media berita Sky Sports.

“Dari awal saya sudah merasakan kami tampil tidak seperti biasa semua berjalan bagus sesuai harapan. Memang itu adalah tujuan utama kami datang ketempat ini mendapat kemenangan dari tim lawan.”

“Seperti apa yang sebelumnya sudah saya jelaskan pada Minggu kemarin dengan hadirnya Sergio Aguero di lapangan akan banyak membantu dan merubah cara bermain tim ini. Perkembangan peforma benar terlihat, Aguero dan rekan satu timnya sudah berhasil membantu tim ini dengan hasil gol yang benar bagus.”

Selanjutnya City harus berahli fokus menjalani laga berikutnya. MC akan menjalani laga di arena sendiri dan telah terjadwalkan akan kedatangan pihak lawan Everton di ajang Premier League ketika pertengahan Minggu nanti, Sesudah itu MC baru akan menjalani laga melawan tim Crystal Palace.

“Fokus adalah hal utama dalam menjalani setiap laga yang ada itu paling utama dan akan berakibat fatal jika sedikit saja meleset. Kami sudah melalui ajang Piala FA dan saatnya kini mengarah ke liga, kami harus menjalani tiga laga di arena sendiri dan paling utama untuk kami adalah bisa mengejar selisih dari Arsenal yang sedang di posisi teratas papan klasemen sementara.” Penjelasan penutupan Pellegrini. (AL)

01:10 AM