Fiorentina Meminjam Marko Pjaca

Marko Pjaca, Fiorentina, Juventus, Fiorentina, Kroasia,

DEWA BOLA AGEN JUDI ONLINE –  Marko Pjaca tidak akan lagi memakai baju kebanggaan dari klub Juventus di musim yang baru ini. Pasalnya pemain yang mengisi sisi sayap berasal dari Kroasia itu akan bergabung dengan Fiorentina dan kepergian itu berstatus pemain pinjaman selama dua musim.

Proses peminjaman Pjaca dari Juventus menelan biaya operasional sebesar 3 juta euro yang harus di keluarkan oleh Fiorentina kepada klub pemilik resmi si pemain. Selanjutnya La Viola memiliki kesempatan untuk merekrut pemain yang kini berusia 21 tahun itu dengan opsi sebagai pemain resmi ketika penutupan musim nanti.

Pjaca yang di rekrut oleh Juventus setelah menjalani proses negosiasi dengan Dinamo Zagreb ketika musim 2016 lalu dan ketika itu kemampuan si pemain memang hebat menjalani ajang laga Piala Eropa. Tapi kesempatan yang di dapatkan oleh Pjaca sangat sedikit bersama dengan Bianconeri.

Penelusuran terungkap Pjaca hanya bermain dalam 21 laga di semua ajang pertandingan ketika awal musim dia bersama dengan klub tersebut. Pjaca juga hanya sebanyak empat kali di pilih untuk menjadi pemain starter.

Kesempatan yang kurang di dapat oleh Pjaca satu – satunya ialah kendala adalah cedera yang menimpanya. Pjaca menghabiskan banyak waktu untuk pemulihan cedera dua kali yang pertama menepi selama 12 pekan dan terakhir 24 pekan.

Pada musim lalu Pjaca menjadi pemain pinjaman untuk kubu Schalke 04. Ketika itu dia juga tidak dapat menjelma menjadi pemain jempolan dan hanya tampil sepuluh kali.

Walau berbagai kendala menghadang Pjaca masih terpilih untuk membantu tim nasional Kroasia yang bulan lalu melaksanakan pertandingan di ajang Piala Dunia 2018. Pjaca bermain sebanyak empat kali di ajang tersebut dan mampu membantu timnas itu meloloskan diri menuju final. AL

00:23 AM