Fabregas Diperlakukan Tidak Baik, Pique Kecewa

Fabregas Diperlakukan Tidak Baik, Pique Kecewa

Fabregas Diperlakukan Tidak Baik, Pique Kecewa – Saat ini, rumor hengkangnya Cesc Fabregas dari Barcelona memang sangat santer dibicarakan oleh media. Fabregas memang dirumorkan akan hengkang dari Barcelona dan sedang dilirik oleh beberapa tim-tim besar Liga Inggris seperti, Arsenal, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Ditengah kabar yang ramai tersebut, Gerard Pique, rekan setim Fabregas saat ini ternyata mengaku tidak senang dengan perlakuan klub terhadap Fabregas.

Performa Fabregas pada musim ini memang menurun. Ada banyak yang mengatakan, penurunan kualitas Fabregas memang karena Fabregas sendiri yang kualitasnya tidak oke. Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa Fabregas turun kualitasnya karena didikan Tata Martino yang tidak benar. Tapi terlepas dari semua itu, performa Fabregas pada musim ini bisa dibilang tidak terlalu mengecewakan.

Fabregas tercatat mampu menorehkan 22 assist dan 13 gol di semua laga yang dimainkannya di seluruh kompetisi. Namun, entah kenapa perlakuan yang dilakukan oleh klub padanya yang memang lebih berkualitas dibandingkan gelandang-gelandang lain yang dipunyai Barcelona tidak terlalu layak untuk dilihat.

Pique menyatakan kekecewaannya dalam sebuah konferensi pers bahwa Fabregas kurang dihargai oleh klub. Ia juga mengatakan bahwa walaupun Fabregas telah menorehkan beberapa nilai yang layak untuk dihargai, Barcelona tetap kurang menghargainya. Pique berharap Fabregas dapat bertahan di Barcelona. Pique juga mengatakan, Fabregas menorehkan gol dan assist terbanyak diantara para gelandang-gelandang Barcelona yang lain, dan dia patut untuk diberi penghargaan.

04:43 AM