Everton Vs Crystal Palace 2 -0

Marco Silva, Cenk Tosun, Everton, Palace, Crystal palace, Daniel Calver Lewin, Liga primer inggris,

DEWA BOLA – Sungguh tidak dapat diperkirakan dua gol yang di buat oleh Everton dalam keberhasilannya melawan Cystal Palace di Goodison Park, dua gol yang disumbang oleh Everton itu cuma pada 3 menit terakhir, Minggu (21/10).

The Toffees ada dalam keadaan bagus mendekati pertandingan ini. Mereka sanggup mendapatkan dua keberhasilan berturut-turut sebelum interval internasional. Gak heran, tim Marco Silva memulai pertandingan dengan sangat optimis.

Dua team tersebut saling serang pada awal-awal kompetisi dimulai . Sesaat Gylfi Sigurdsson yang memimpin Everton, dan Tim Crystal Palace dipandu dengan serangan cepat Wilfried Zaha. Mengenai tidak terbentuk kesempatan emas sampai berlanjut ke pertengahan laga.

Sigurdsson dari Everton lebih dahulu meluncurkan serangan yang merajut umpan one-two dengan Seamus Coleman. masih beruntung, Wayne Hennessey sanggup menangkal sepakan keras Sigurdsson yang ke arah tiang gawang.

Palace ubah mengintimidasi tidak lama berlalu. Andros Townsend menghempaskan tendangan sudut yang berhasil disundul oleh Kouyate. Dan sangat disayangkan untuk The Eagles, bola sekedar mengenai tiang gawang. dan di babak pertama pun skor imbang tidak ada yang mencetak gol sama sekali.

Masuk di babak ke-2, Coleman mengerjakan kekeliruan yang fatal dengan melakukan pelanggaran kotak penalti. Wasit menunjuk putih area penalti dan tiada fikir panjang serta Milivojevic yang menjadi pilihan untuk menendang. Sayangnya, Milivojevic tidak berhasil mengeksekusi gawang Everton. dan Jordan Pickford sukses menyelamatkan gawang nya dari tendangan Milivojevic.

Toffees semakin yakin serta menyerang area pertahanan Palace. Marco Silva mainkan Daniel Calver-Lewin serta Cenk Tosun. Siapa duga, kedua-duanya berubah menjadi pahlawan kemenangan tuan-rumah ini malam.

Ademola Lookman mengorbitkan umpan silang serta Calvert-Lewin menyundul ke dalam gawang Hennessey (’87). Dua menit sudah berlalu, umpang jarak jauh Michael Keane dapat diterima dengan baik oleh Tosun serta sang winger menambah score Everton. Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Kesuksesan Everton melawan Crystal palace naik di posisi ke-8, dan juga menyimpan 15 point dari sembilan laga Liga Primer Inggris.

22:53 PM