Douglas Costa Masih Mempunyai Target Bersama Bayern Munich

Douglas Costa, Dewa Liga, www.bolainter.net

DEWALIGA – Pemain lini depan Bayern Munich, Douglas Costa memberikan penjelasan bahwa pelatih Josep Guardiola adalah sosok orang yang paling berjasa atas perubahan peforma yang berhasil di dapatnya. Walaupun Josep di penutupan musim ini akan hengkang Costa memastikan tidak akan pergi dan akan tetap bersama Bayern.

Pesepakbola yang berusia 26 tahun itu sedang menjalani peforma okenya bersama Bayern setelah dia di datangkan oleh Josep dari mantan klubnya Shakhtar Donetsk di musim kemarin. Costa sudah berhasil mendapatkan 15 assist dan juga enam gol untuk Bayern dengan melewati 21 laga di semua ajang kompetisi laga.

Menjalani ajang Bundesliga sudah ada 13 assist yang berhasil di dapat dan hasil itu terungkap melewati rekor pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan yang baru-baru ini menjadi pemberi sumbangan hasil assist terbanyak.

“Setengah musim awal semua di lalui olehnya dengan baik dan setengah musim lagi juga akan seperti itu. Saya telah mendapat banyak pelajaran dari Josep dan dia adalah sosok yang banyak membantu,” penjelasan Costa kepada media berita Sky Sports.

“Dia telah memiliki banyak pengetahuan dan saya telah banyak mendapat pelajaran berharga darinya. Dia adalah pelatih yang berbeda dengan lainnya bersama dengannya saya tidak butuh waktu lama untuk belajar menjadi lebih oke, dia tidak hanya bisa merubah gaya bermain anda tapi juga jalan pikiran. Dia telah berhasil memberikan satu tempat yang tepat untuk saya.”

“Josep akan pergi dari tempat ini tapi tidak terlintas fikiran saya akan mengikutinya. Saya masih mempunyai banyak target di tempat ini yang belum tercapai, saya sudah banyak berubah di tempat ini, saya berharap bisa termaksud sebagai pemain bintang dunia dalam klub ini.” Penegasan Costa.

Pada perjalanan musim berikutnya posisi yang di tinggalkan oleh Josep akan di gantikan oleh pelatih Carlo Ancelotti sebagai pengasuh tim. Hingga saat ini masih belum ada kejelasan yang terungkap kemana arah berjalan Josep setelah dari Bayern.

“Saya berharap dia akan mendapat tempat yang tepat dan akan berhasil di sana. Dia pasti akan memberikan semuanya di tempat berikutnya.” Tutup Costa. (AL)

02:13 AM