Dortmund Akan Berupaya Kejar Bayern

Borussia Dortmund, Bayern Munich,

Dewa Agen Bola – Kubu Borussia Dortmund sangat sadar bahwa rival beratnya Bayern Munich selalu tampil konsisten dan bisa memanfaatkan peluang yang ada serta tidak banyak kecurian point. Meski seperti itu kenyataannya Die Borussen tidak akan tinggal diam dan mereka kan terus berupaya memberikan tekanan kepada Bayern mengenai soal memperebutkan gelar juara.

Tidak ada perbedaan antara Bayern dan juga Dortmund di mana mereka secara bersamaan berhasil mendapat kemenangan pada pertandingan yang memasuki Minggu ke-27 di ajang Liga Jerman. Bayern berhasil menaklukan lawan Koeln di score tipis 1 – 0 di laga kadang, sedangkan laga tandang yang di jalani oleh Dortmund mereka berhasil menang di score angka yang cukup fantastik 1 – 3 menghadapi lawan Augsburg.

Karena prolehan tersebut tidak mendatangkan banyak perubahan di papan score sementara keberadaan Bayern bersama Dortmund masih sama di papan klasemen sementara sekarang ini. Bayern masih unggul dan memimpin dengan raihan hasil 69 point, sedangkan Dortmund berada di belakang mereka dengan jarak perbedaan 5 point total yang berhasil terkumpul 64 point.

Menyimak ajang tersebut masih ada 7 laga yang tersisa. Maka dari itu peluang masih terbuka untuk Dortmund agar bisa menyingkirkan Bayern dan mengambil ahli posisi puncak klasemen, untuk bisa berhasil meraih gelar juara mereka harus mengharapkan Bayern akan mengalami kegagalan.

Mengenai persoalan tersebut pengasuh tim Dortmund, Thomas Tuchel memberikan pernyataan bahwa timnya akan berupaya semaksimal mungkin tetap bisa mendapat point di perjalanan musim yang masih tersisa untuk meraih impian menjadi juara.

“Kemampuan dan keinginan serta kepercayaan diri menjadi modal awal untuk menajalani hari-demi hari. Hal itu yang sudah kami terapkan untuk mendapat apa yang menjadi tujuan utama dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.” Jelas Thomas ketika berakhirnya laga menghadapi lawan Augsburg di hari Minggu semalam tanggal 20 Maret 2016.

“Bayern selalu berhasil menjaga konsistennya mak dari itu tantangan berat sudah menghadang kami. Pekerjaan utama kami adalah pantang mundur dan tetap bisa stabil melalui ini tidak harus mengalami kemunduran.” Jelas Thomas kepada media berita AS. (AL)

01:29 AM