Don Carlo Tidak Mau Pandang Sebelah Mata Lawan Ludogorets Razgard

Pada pekan tengah ini di hari kamis dini hari nanti juara bertahan Liga Champions Real Madrid akan bertandang ke markas peserta baru di Liga Champions Ludogorets Razgrad (Bulgaria) di kandang mereka Ludogorets Arena yang berkapasitas kurang lebih 6000 bangku penonton. Disejumlah analisi sepakbola di Benua Eropa menyatakan Los Blancos akan menang mudah dengan di isi para pemain bintang, pertandingan tersebut di ibaratkan seperti Goliath vs Daud. Namun pelatih Real Madrid, Don Carleto dengan tegas bilang bahwa dia dan anak asuhnya sama sekali tidak akan meremehkan tim tuan rumas di pertandingan kedua di fase grup Liga Champions di Grup B.

Pelatih Ludogorets Razgard, Georgi Dermendzhiev optimis akan pertandingan melawan klub raksasa Spanyol di kandang mereka meskipun bagaikan semut jika mereka dibandingkan dengan Los Blancos. Don Carlo menyuruh skuad nya nanti fokus dan jangan membiarkan lawan mereka melakukan serangan baik di area pertahanan mereka, terlebih di pertandingan pembuka yang lalu mereka, Ludogorets Razgard sempat memperagakan permainan mereka yang bagus di hadapan publik lawan di stadiun Anflied, Liverpool. Liverpool direpotkan oleh serangan-serangan yang dibangun dengan kompak anak asuh pelatih Georgi Dermendzhiev meski di pertandingan akhir mereka kalah dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Liverpool.

Atas rekan jejak mereka melawan Liverpool kemarin, pelatih berpaspor Italian Carlo Ancelotti tidak mau meremehkan Ludogorets Razgard di markas mereka sendiri.

“Di kompetisi memperebutkan peringkat 1 dan 2 ini untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Aku yakin tidak ada lawan di grup B yang lemah ataupun kuat, saya rasa kekuatan masing klub setara. Kami tahu pertandingan melawan Ludogorets akan berlangsung seru dan menarik, mereka sudah memperlihat pertandingan bagus sewaktu melawan Liverpool di Anfield.”sahutnya dalam wawancara dengan pers jelang pertandingan.

“Mereka merupakan sebuah kelompok yang solid dan dinamis dengan meperagakan permainana dengan intensitas yang tinggi,”ujar Don Carlo lagi. (JH)

 

04:07 AM