Dirasa Kurang Garang, Arsene Wenger Dorong Lini Depan Agar Tampil Impresiv

Dirasa Kurang Garang, Arsene Wenger Dorong Lini Depan Agar Tampil Impresiv

Arsene Wenger Dorong Lini Depan Agar Tampil Impresiv – Salah satu peserta dari Liga Primer Inggris yang berasal dari daerah London Utara memang sempat mempimpin separuh jalannya musim, Arsenal selama paruh musim pertama selalu menempati posisi teratas berkat kerjasama apik dari para punggawanya dan ada sedikit faktor keberuntungan mengapa Arsenal bisa puncaki klasmen teratas selama setengah musim.

Malang bagi Arsenal ketika musim memasuki paruh kedua dan fase yang sebenarnya barulah dimulai, bolah saja Arsenal berbangga hari ketika awal musim jadi pemuncak namun pada paruh kedua akhirnya harus kecolongan dengan makin tumpulnya barisan depan dalam memasok angka bagi klub.

Seperti Giroud misalnya yang notabene merupakan striker andalan dari The gunners, penyerang asal Perancis tersebut tidak mampu berbuat banyak untuk memasok angka bagi klubnya. Wenger sendiri menilai bahwa performa lini depan Arsenal lagi – lagi makin tumpul di akhir.

Oleh karena itu Wenger menghimbau kepada anak asuhnya bahwa moment yang tidak terlalu gemilang di muism ini bisa dijadikan acuan untuk tampil lebih oke di musim depan, meski format pemain tak jauh beda namun dengan strategi sang profesor apapun bisa saja terjadi, dan hal tersebut bisa jadi terwujud dan tidak terwujud tergantung bagaimana dari para pasukan The Gunners menanggapi himbawan bapak asuhnya tersebut, niat dan tekad kuat akan mampu pertajam lini depan Arsenal.

04:38 AM