Diincar United, Luke Shaw Calon Pemain Muda Termahal

Manchester – Masa depan pemain muda Southampton jelas sudah. Sebelumnya Luke Shaw sering dikaitkan dengan beberapa club elite papan atas Liga Inggris, namum bintang muda yang berposisikan sebagai pemain bertahan tersebut akhirnya menyambut pinangan club raksasa Liga Inggris, Setan Merah.

Sebagai seorang bintang muda, Luke Shaw tercatat sebagai salah satu pemain muda dengan bayaran terbesar di dunia dimana Shaw berhasil menerima 160 ribu pounds per minggu nya. Dan seperti yang berhasil di lansir oleh media, Luke Shaw telah menyetujui sejumlah persyaratan untuk bergabung dengan club besar Liga Inggris Manchester United pada musim panas depan. Shaw disebut akan segera menyelesaikan administrasi kepindahannya segera setelah kompetisi akbar piala dunia berakhir.

Manchester United bukanlah merupakan salah satu club yang ingin mendapatkan servis pemain muda tersebut, The Blues Chelsea juga mempunyai hasrat yang sama tapi apa daya The Blues berhenti tengah jalan dalam memperebutkan tanda tangan pemain tersebut, hal ini di karenakan bahwa uang yang akan di keluarkan pihak Chelsea untuk mendatangkan Shaw di markas Stamford Bridge tidaklah sedikit.

Sebetulnya club yang akan dipimpin oleh Louis Van Gaal ini telah mengajukan tawaran kontrak sebesar 27 juta pounds namum dalam kesempatan tersebut tidak disetujui oleh pihak The Saints. Menurut sumber yang ada, manajemen The Saints sesaat sebelumnya telah menegaskan tidak akan melepas bintang muda tersebut setelah kepindahan Rickie Lambert ke markas Liverpool.

Tapi kelihatannya Luke Shaw sudah berhasil membujuk pihak The Saints untuk merelakannya hengkang dari St. Mary’s Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Shaw diisukan sudah menyetujui kesepakatan kontrak selama lima musim tersebut dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.

Kedatangan Shaw sekaligus membuktikan kalau pemilik saham tertinggi United Glazer masih ingin terus mengembangkan kejayaan United setelah terdampar dari posisi lima besar di musim lalu sekaligus membuktikan bahwa pihak keluarga Glazer tidak akan melepas saham yang mereka miliki setelah kepergian Marcolm Irving Glazer.

11:45 AM