Dihukumnya Luis Suarez Membuat Barca Berhati-hati Dalam Mengeluarkan Statement

Dihukumnya Luis Suarez Membuat Barca Berhati-hati Dalam Mengeluarkan Statement– Barcelona memang sudah memberi pernyataan bahwa Luis Suarez sudah resmi menjadi pemain mereka setelah diboyong dari Liverpool. Akan tetapi kubu Los Cules akan berhati-hati dalam mengeluarkan statement mengenai Suarez berhubungan dengan hukuman yang sedang dijalani oleh pemain internasional Uruguay tersebut.

Liverpool dikabarkan melepas Suarez ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 75 juta pundsterling dan kini Barcelona hanya tinggal menuntaskan tes medis serta dokumen lainnya terkait dengan transfer Suarez. Striker andalan Liverpool tersebut sudah berada di Barcelona hari ini untuk melakukan seremoni penandatanganan kontraknya dengan Barcelona dengan durasi kontrak lima tahun. Hanya saja acara seremoni tersebut tidak diliput oleh media bahkan tidak ada perkenalan secara formal setelah penandatangan kontrak Suarez.

Hal tersebut terkait dengan hukuman selama empat bulan yang diterima Suarez yang mana dirinya dilarang terlibat dalam aktivitas sepakbola. Dikabarkan juga pihak Barcelona akan mengajukan banding ke pengadilan arbitase olahraga (CAS) setelah FIFA menolak banding Luis Suarez pekan lalu. Saat dikonfirmasi mengenai banding tersebut pihak Barcelona menolak untuk memberi komentar lebih jauh.

“Para pengacara kami bilang bahwa kami harus berhati-hati dengan apa yang kami ucapkan dan pertanyaan anda itu terkait sesuatu hal yang bisa terjadi setelah ada vonis tertentu,” terang direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

08:42 AM