Deulofeu Siapkan Tekad Untuk Bermain di Sevilla

Proses kepindahan Deulofeu ke Sevilla memang mengalami proses yang panjang. Setelah dirinya selesai menjalani peminjaman yang dilakukan oleh tim asal Inggris yaitu Everton, Deulofeu akhirnya dipanggil kembali oleh pihak manajemen Barcelona untuk dapat memperkuat tim. Namun, ternyata hal tersebut tidak sesuai dengan apayang dibayangkan oleh Deulofeu dan banyak fans Barcelona.

Deulofeu dan fans sendiri mengharapkan bahwa striker muda ini bias segera merumput bersama Barcelona usai kontrak pinjamannya dengan Everton berakhir. Padahal, sebenarnya Deulofeu adalah salah satu striker muda yang dimiliki oleh Barcelona yang sangat potensial untuk dapat mengisi lini depan yang pada musim lalu bisa dikatakan kurang efektif dalam menciptakan gol dari berbagai macam peluang yang ada.

Kedatangan Luis Suarez ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini membuat harapan Deulofeu dan fans pupus. Hal itulah yang membuat Deulofeu memilih untuk hengkang ke Sevilla ketimbang dirinya hanya duduk di bangku cadangan. Seperti dilansir dalam Football Espana, Deulofeu mengakui kekecewaannya terhadap pihak manajemen khususnya pelatih Luis Enrique yang dengan begitu saja melepaskannya ke tim lain.

Deulofeu menambahkan bahwa dirinya tidak mau lagi berkomentar mengenai mantan timnya tersebut dan kini dia akan fokus untuk menjalani musim barunya ini bersama Sevilla.

Deulofeu juga menegaskan bahwa dirinya akan bermain sebaik mungkin dalam tim barunya tersebut sehingga dapat membuktikan dirinya pantas untuk dapat mendapatkan posisi striker di Barcelona dan keputusan yang diambil Enrique adalah salah.

20:27 PM