Cristiano Ronaldo Ingin Tampil Bugar Di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Ingin Tampil Bugar Di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Ingin Tampil Bugar Di Final Liga Champions – Pada laga lanjutan Liga Spanyol dinihari tadi, Real Madrid berhasil ditahan oleh Real Valladolid dengan skor imbang. Diketahui pada pertandingan tersebut Christiano Ronaldo hanya bermain selama sembilan menit. Hal tersebut dikabarkan karena Christiano Ronaldo tak ingin ambil resiko cideranya bertambah para dan ingin tampil bugar pada laga krusial di Final Liga Champions beberapa pekan mendatang.

Pada awalnya Real Madrid berhasil menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, Sergio Ramos berhasil melesatkan tendangan pamungkasnya yang membuat Real Madrid unggul dengan skor 1-0. Namun, keunggulan Real Madrid tersebut harus kandas dengan gol dari tim lawan pada menit-menit terakhir saat para penggawa Real Madrid lengah.

Hasil imbang tersebut dikabarkan karena Ronaldo yang absen. Pemain andalan Madrid tersebut memang tercatat telah terkena cidera hamstring di sebelah kirinya sebelum pertandingan tersebut. Ronaldo yang belum fit malah tetap dimasukkan ke pada pemain starter XI. Alhasil, Ronaldo hanya bermain beberapa menit saja.

Ronaldo yang keluar pada menit ke-9 tersebut digantikan oleh Alvaro Morata. Ia yang digantikan disebut tak ingin cideranya tambah parah. Dia ingin bermain di Final Liga Champions dengan performa penuh dan prima.

Imbangnya pertandingan antara Real Madrid dengan Real Valladolid membuat peluang juara La Liga Los Blancos semakin menipis. Kubu Madrid mungkin hanya akan berharap pada kemenangan laga yang tersisa dan kesialan tim-tim teratas untuk dapat terpeleset dari posisi saat ini.

09:48 AM