Coutinho Fokus Copa America

Philippe Coutinho

DEWA CASINO GAMES – Philippe Coutinho sekarang ini sedang di derah kabar miring mengenai akan hengkang di musim panas ini. Meski seperti itu kenyataannya ternyata Philippe lebih memilih untuk fokus menjalani ajang Copa America Centenario.

Dalam perjalanan musim 2015-2016 Philippe tampil cemerlang mendampingi Liverpool dan berhasil mendapat 13 gol dari 42 pertandingan di semua ajang. Karena prestasi tersebut membuat dia mendapat predikat sebagai pemain terbaik untuk klubnya itu.

Berkat prestasi yang bagus itu di mana bermula mendampingi Liverpool dari tahun 2013 lalu membuat sosok Philippe di bidik oleh beberapa klub hebat Eropa. Satu klub yang selalu di kait dengan Philippe adalah Barcelona yang kabarnya memang sangat berniat mendapat tanda tangan pemain asal Brasil itu.

Dani Alves salah satu pemain Barca kabarnya sempat mengajaka Philippe untuk bekerja sama dengan timnya itu. Selain Barca kini hadir nama klub Paris Saint-Germain yang kabarnya siap menampung si pemain dan memberi tawaran dengan harga yang super besar kepada pihak Liverpool.

Serupa dengan Barca ternyata PSG juga banyak di isi oleh pemain yang berasal dari Brasil dan itu bisa menjadi salah satu cara untuk tim asal Prancis itu. Dari isu-isu tersebut Liverpool adalah tim yang paliang cemas karena di 2 hingga 3 musim belakangan mereka tetap di tinggal oleh pemain jempolannya.

Dari berita-berita itu jelas Liverpool akan mengerahkan sekuat tenaga untuk mempertahankan Philippe. Dari sisi lain si pemain sendiri juga tidak ingin memusingkan persoalan tersebut dan memilih untuk tetap fokus membantu Brasil menjalani ajang Copa America Centenario.

“Hingga saat ini masih belum ada tawaran resmi yang datang menghampiri. Belum ada minat dari klub lain untuk saya.” Penjelasan dari Philippe kepada media berita Sky Sports.

“Saya di tempat ini mendampingi timnas mengenai persoalan itu akan di tangani oleh agen. Fokus saya hanya di tempat ini membelah timnas dan bermain maksimal di ajang tersebut, hal itu adalah yang paling utama sekarang ini saya utamakan.” Penjelasan penutupan Philippe. (AL)

18:38 PM