Cecs Fabregas Merasa sangat Lega Juarai EPL

Cecs Fabregas Merasa sangat Lega Juarai EPL

Sejak berkarir di EPL, Fabregas belum pernah raih trofi juara Liga dan kini ia sukses bersama Chelsea.

Penantian panjang Fabregas selama berkarir di Premier League akhirnya terbayar sudah. Pemain Spanyol itu akhirnya memastikan diri meraih trofi Liga pertamanya sepanjang karir usai Chelsea mengunci trofi musim ini.

Sebelum gabung dengan Chelsea, Fabregas pernah bermain bersama Arsenal di beberapa musim lalu. Bahkan pemuda 27 tahun itu sempat didapuk sebagai kapten sebelum ia putuskan untuk hengkang ke Barcelona. Namun, musim terakhirnya di Barca tidak berjalan mulus sehingga ia memutuskan untuk kembali ke EPL bukan kembali ke Arsenal melainkan Chelsea.

Di Chelsea, Fabregas tampil memukai dengan koleksi 19 assist di Liga dan mengemas tiga gol. Dengan jumlah assist yang banyak tersebut. Fabregas pun menjadi idola baru di Stamford Bridge, bahkan The Blues dibawanya melaju lepas sendiri di puncak kelasemen.

Di pekan ke 35, tepatnya melawan Crystal Palace, Fabregascs hanya butuh tiga poin tambahan guna pastikan gelar musim ini. Dan benar saja, tim arahan Jose Mourinho itu menang 1-0 berkat gol tunggal EdenHazard. The Blues pun akhirnya tak bakal bisa disalip oleh para pesaingnya karena mereka telah mencapai pin 83 . London Barat pun menyambut Chelsea sebagai jawara musim ini.

“Perasaan yang kini saya rasakan sulit untuk digambarkan. Kami sudah menunggu sangat lama untuk bisa meraih hal ini. Ini sungguh sangat melegakan sekali. Kami sudah berjuang sangat keras sepanjang musim dan kami merasa sangat bangga,” ujar Fabregas pada Sky Sports.

“Chelsea merupakan klub yang sangat kompetitif, akan ada tekanan untuk bisa meraih kemenangan. Saya sangat menyukai tekanan ini. Kini saatnya pesta!” imbuhnya.

06:09 AM