Cecs Fabregas Enggan Menyebut Mourinho Yang Terbaik

Cecs Fabregas Enggan Menyebut Mourinho Yang Terbaik

Cecs Fabregas Enggan Menyebut Mourinho Yang Terbaik – Meskipun saat ini diasuh oleh Jose Mourinho, entah mengapa Fabregas enggan menyebut jika Mou merupakan pelatih terbaik.

Gelandang serba bisa milik Chelsea, Cecs Fabregas ternyata enggan menyebut manajernya saat ini, Jose Mourinho sebagai manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengan dirinya. Pemain internasional Spanyol itu hanya menyebut secara umum manajer atau pelatih yang pernah bekerja sama dengan dirinya.

Sebelum berlabuh ke skuat Chelsea di awal musim lalu, Fabregas pernah diasuh oleh beberapa pelatih luar biasa seperti Arsene Wenger dan Pep Guardiola. Bersama Wenger bahkan ia dipercaya sebagai kapten muda yang memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik. Sedangkan di Barcelona dia juga sempat menjadi andalan sebelum akhirnya Pep Guardiola hengkang ke Bayern Munchen. Tak berselang lama, Fabregas pun ikut hengkang ke Chelsea awal musim.

Fabregas hijrah ke Chelsea karena gagal mendapatkan tempat di skuat Barcelona musim lalu ketika Barca diasuh oleh Gerardo Martino. Dan kini, dibawah tangan dingin Jose Mou, Fabregas kembali telah menemukan bentuk permainannya yang sempat meredup. Akan tetapi, entah mengapa Fabregas enggan menyebut jika Mourinho merupakan pelatih terbaik.

“Untungnya saya pernah memiliki pengalaman manajer bagus sebelumnya. Saya merasa sangat beruntung karena mendapat banyak pengalaman yang bagus dari pelatih profesional yang sangat amat luar biasa,” tutir Fabregas kepada Marca.

Setelah kembali ke performa terbaiknya, tim nasional Spanyol pun memanggilnya lago untuk menjadi pemain andalan di lini tengah guna membantu tim Matador untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2016 mendatang.

00:13 AM