Carlo Ancelotti: Pramusim Menjadi Kesulitan Biasa Skuad El Real

Berbagai laga telah dilakoni Real Madrid dalam beberapa akhir ini untuk meningkatkan kekuatan skuad itu. Namun belum ada hawa baik yang datang dari laga tersebut. Bagi sang pelatih itu bukan suatu masalah dan hal yang biasa dirasanya sebab timnya belum mengerahkan seluruh kekuatan terkuatnya.

Tiga pertandingan telah dilalui Madrid dan tidak ada hasil baik yang menyatakan kemenangan pada pihaknya. Baik itu melawan AS Roma, Madrid kalah dengan skor 0 – 1, kemudian melawan MU, kalah juga 1 – 3 dan melawan Inter Milan yang kalah dalam adu pinalti karena skor sama 1 – 1. Baginya 3 pertandingan tersebut berguna sebagai persiapannya dalam menghadapi piala super Eropa mendatang.

Dalam kekalahan tersebut, Madrid belum lah mengeluarkan pemain baru handalnya seperti Toni Kroos dan Rodriguez. Tetapi Ronaldo telah bermain melawan MU meski hanya pada babak kedua menit – menit akhir. Bagi pelatih Madrid tersebut, ini adalah suatu kewajaran bagi timnya yang mana belum memasukkan pemain handalnya. Dari sana lah kami mendapatkan persiapan lain untuk menyambut liga super Eropa.

Kata Ancelotti, timnya dalam keadaan normal sebab pemain – pemainnya juga baru masuk sepekan lalu, jadi tidak mengapa jika terjadi kekalahan saat melawan beberapa klub sepak bola lainnya. Yang terpenting adalah pertandingannya mendatang 12 Agustus 2014 melawan sang juara liga eropa, Sevilla.

 

22:55 PM