Bruyne Ingin Kembali Pada Waktu Yang Tepat

Kevin De Bruyne, Manchester City,

Manchester City – Keadaan fisik Kevin De Bruyne saat ini semakin menunjukan perkembangan bagus, pemain lini depan Manchester City itu mengharapkan bisa secepatnya pulih dari cedera sehingga mendapat kesempatan bermain di sisa waktu perempatfinal ajang Liga Champions.

Kevin De Bruyne tampil untuk terakhir kalinya ialah saat MC berlaga melawan Everton di semifinal ajang Piala Liga Inggris pada penutupan bulan Januari 2016 kemarin. Karena cedera yang menimpanya itu dia di nilai harus beristirahat selama kurang lebih 2 setengah bulan.

Kevin De Bruyne berada di tengah Wembley saat City tampil melawan Liverpool di final ajang Piala Liga Inggris yang jatuh pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2016 di penutupan bulan. Pesepakbola asal Belgia yang berusia 25 tahun itu juga mengikuti pesta yang terjadi di ruang ganti untuk bersama merasakan kebahagiaan berhasil mendapat gelar juara.

Saat ini Kevin De Bruyne sudah bisa memulai sedikit demi sedikit latihan. Baiknya lagi Kevin De Bruyne juga kita tidak memerlukan bantuan penahan lutut, cuma dia masih belum bersama pihak tim menjalani aktifitas seperti biasanya.

“Sesudah masa jeda internasional saya berharap telah bisa kembali bergabung dengan pemain lain di tim. Selanjutnya memerlukan beberapa Minggu sampai saya kembali tampil di laga, target yang ingin di dapatkan adalah saat di perempatfinal ajang Liga Champions.” Jelas Kevin De Bruyne kepada media berita Sky Sports.

Benar MC masih belum berhasil lolos menuju perempatfinal ajang Liga Champions tapi mereka mempunyai besar kesempatan untuk mendapatkannya sesudah berhasil menaklukan lawan tuan rumah bDynamo Kiev di score 1 – 3 pada putaran pertama babak 16 Besar. Putaran babak awal perempatfinal akan di gelar ketika tanggal 5 dan 6 April bulan depan.

“Saya merasa bahagia tidak lagi memerlukan bantuan penahan lutut. Masalah hadir ketika itu saya tidak bisa beraktifitas seperti orang layaknya dan parahnya lagi kemana-mana harus di bantu, baiknya itu semua telah berlalu dan saya sudah bisa berjalan seperti biasa dan beraktifitas tanpa bantu orang lain.” Jelas Kevin De Bruyne.

“Semoga saja saya bisa kembali dengan kondisi seperti semula ketika waktu penting itu datang dalam perjalan musim ini. Menuju babak penyelesaian ajang Liga Champions dan ajang Premier League.” Tutup Kevin De Bruyne. (AL)

19:51 PM