BOLA : Palermo Merekrut Guillermo Barros Schelotto

Guillermo Barros Schelotto, Dewa Bola Online, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com,

DEWA LIGA – Pergantian pelatih tim skuat sepakbola kembali terjadi dan hal itu di lakukan oleh kubu Palermo. Sebelumnya kursi pelatih Rosanero di duduki oleh Davide Ballardini dan masa waktu yang di habiskan mengasih tim tersebut baru tiga bulan, ternyata di telusuri Palermo sudah memiliki kandidat pelatih sebagai pengganti dia adalah Guillermo Barros Schelotto.

Masa kerja Ballardini masih tergolong baru mendapingi tim asal Italia itu dan mulai dari bulan Oktober 2015 kemarin terjadi. Kehadiran Ballardini itu sebelumnya untuk menggantikan mantan pelatih Palermo, Giuseppe Iachini yang juga di pecat dari skuat karena hasil raihan yang tidak bagus.

Sayang Ballardini tidak bisa bertahan lama dengan pihak Palermo mengasuh tim tersebut. Kendala yang terungkap adalah keretakan hubungan antara Ballardini dan pemain tim sehingga menjadikan dia tidak dapat bertahan lama menduduki kursi pelatih, kendala yang jelas terlihat adalah ketika pelatih berusia 53 tahun itu tidak dapat melakukan pembicaraan bersama tim ketika menghadapi lawan Verona pada penutupan Minggu kemarin.

Hasil akhirnya Palermo mengambil keputusan dengan langkah memecat Ballardini dari klubnya. Bukan itu saja pihak Palermo juga mengumumkan pemberitahuan secara terbuka akan merekrut Schelotto sebagai pelatih tim yang baru, pemberitahuan itu terjadi ketika hari Senin tanggal 11 Januari 2016 semalam.

“Palermo akan kedatangan pelatih yang baru dan dia adalah Guillermo Barros Schelotto. Kehadiran pria yang berasal dari Argentina itu di tempat ini akan di bantu oleh Fabio Viviani. Sebelumnya Fabio juga sudah mulai menangani tim utama ini dari beberapa minggu lalu,” penjelasan dari pihak Palermo melalui situs resmi klubnya.

“Kejelasan mengenai hal tersebut akan kembali di umumkan beberapa hari selanjutnya. Sekian pemberitahuan dari kami kepada pihak publik,”

Sekarang ini Palermo berada di posisi ke-16 papan klasemen sementara di ajang Serie A dengan raihan hasil 22 point. Keberadaan mereka itu hanya terpaut tujuh point menuju zona degradasi. (AL)

13:50 PM