Bola Dewa : AS Roma Mengumumkan Pemecatan Rudi Garcia

Rudi Garcia, Dewa Liga, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

BOLA SBOBET – Kubu AS Roma akhirnya mengambil langkah dengan memecat pelatih timnya Rudi Garcia. Hal itu terjadi karena dampak negatif prolehan hasil buruk yang di raih oleh klub Srigala Ibukota itu.

Bermula dari memasuki jeda musim dingin masa penetapan Rudi sudah mulai menjadi pembahasan di publik media. Kemampuan tempur Roma bayak mengalami penurunan juga semakin jauh untuk mengejar target gelar juara.

Roma menjalani sepuluh pertandingan terakhir hanya berhasil dua kali menang di semua ajang kompetisi. Akibat penurunan tersebut menjadikan Roma sebagai klub penghuni posisi keenam papan klasemen sementara, Roma haya berhasil mengumpulkan 35 point dan mereka berjarak delapan angka dari kubu Napoli.

Berita mengenai Rudi di pecat oleh Roma sudah mulai beredar pada hari Senin tanggal 11 Januari 2016. Tapi penjelasan yang sebenarnya baru di perjelas oleh Roma di hari ini Kamis tanggal 14 Januari 2016.

“AS Roma mengkonfirmasihkan Rudi Garcia, Frederic Bonpard dan juga Claude Fichaux tidak akan termaksud dalam bagian klub tersebut. Pelatih dan assisten pelatih itu dalam waktu dekat ini secara resmi tidak akan berhubungan dengan klub ini,” penjelasan dari pihak Roma melalui situs resmi klubnya.

Mengenai pengganti Rudi ternyata Roma sudah menjatuhkan pilihannya sendiri. Roma kabarnya telah sepakat dengan Luciano Spalletti dimana dia adalah mantan pelatih Roma ketika perjalanan musim 2004-2008, berita terakhirnya ialah Luciano sudah melakukan perjalanan menuju Miami, Amerika Serikat untuk melakukan perjumpaan dengan pemilik klub Roma, James Pallotta.

“Secara pribadi dan juga seluruh dari seluruh rekan yang bekerja sama dengan Roma kami ingin mengungkap bahwa kami sangat berterimah kasih kepada Rudi Garcia. Apa yang sudah Rudi berikan kepada tim ini selama dia bersama klub,” penjelasan Pallotta seperti apa yang telah di beritahukan situs resmi klub mereka.

“Kami sangat menghargai apa yang sudah di berikan oleh Rudi kepada tim dan klub ini. Apa yang sudah dia lakukan sangat kami hargai, tapi mungkin memang ini adalah saatnya harus berahli dan menghadirkan perubahan.” Penjelasan lanjutannya.

Rudi hadir di tengah Roma bermula dari tahun 2012 kemarin. Selama masa karirnya pelatih berwarga negara Prancis itu sudah berhasil membantu Roma mencapai finis di posisi kedua dalam ajang Serie A. (AL)

01:10 AM