Bertandang Ke Jayapura, Al Qadsia Bawa Juru Masak Pribadi

Agen Bola РSudah merupakan hal yang wajar jika ada sebuah rombongan tim yang membawa para juru masak pribadi mereke kedalam skuad manakala ada pertandingan di negara lain. Tak terkecuali tim yang satu berasal dari Kuwait satu ini, Al Qadsia yang sedang bertandang ke markas Persipura Papua dalam ajang piala AFC.

Perihal seperti ini sudah lumrah dilakukan oleh tim yang sedang berada dalam ajang kejuaraan seperti pentas Piala Dunia ataupun pada saat tim melakukan kunjungan pra musim ke benua Asia maupun Eropa, hal ini didasari atas apa yang mereka dapat di negaranya berbeda dengan negara lain.

Ada juga beberapa manfaat dengan mengikut sertakan para juru masak ataupun pakar ahli gizi dalam skuad tersebut, ini dikarenakan atas apa yang mereka suguhkan pas buat lidah para staff dan skuad.

“Mereka terkesan tidak begitu menyukai hidangan Indonesia, oleh sebab itu, mereka lah yang menyediakan segala keperluan tim selama berada di Indonesia,” sebut Andri Syawal selaku manajer di

Tim dari kuwait tersebut sepertinya tidak begitu cocok dengan menu dan beberapa dari masakan di Indonesia, tidak heran jika mereka membawa langsung segala keperluan dari bahan untuk makanan serta juru masak dari negara asal mereka.

Seperti yang kita tahu kebanyakan, apa yang mereka makan terlihat lebih banyak memakai bumbu bumbu alam, oleh sebab itu mereka merasa perlu membawa sendiri semua keperluan pangannya dari negara asal mereka.

Tim asal kuwait yang beranggotakan sekitar 34 orang ini akan sampai di Jayapura pada hari Kamis sekitar jam 9 WIT dengan memakai maskapai pribadi yang dipunyai oleh negara Kuwait.

Mereka akan menjalani laga tandang berhadapan dengan tim asal Papua Persipura di ajang semi final AFC cup, ini merupakan pertemuan kedua mereka dimana pada pertemuan pertama yang digelar di Kuwait tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah Al Qadsia dengang kemenangan telak 4-2.

04:06 AM