Bayern Pertahankan Beberapa Pemain

Bayern Munich, Arjen Robben, Rafinha, Franck Ribery,

DEWA BOLA PIALA DUNIA 2018 – Kabar baik datang dari salah seorang pemain Bayern Munich, Arjen Robben dan hal itu adalah pihak klubnya akan tetap memakai jasa si pemain dan telah memberikan tambahan kontrak kerja baru untuk waktu satu musim berikutnya. Kontrak kerja yang baru di berikan itu telah di sepakati oleh kedua pihak dan juga mengakhiri kabar miring mengenai Robben yang belakangan terus menjadi pembicaraan publik.

Isu terakhir yang berhembus menjelasakn pemain lini depan yang usianya kini telah 35 tahun sempat merasa bimbang dengan keadaanyang yang belum mendapat kepastian kontrak baru sehingga mempertimbangkan opsi lain yang ingin mengajak dia bekerjasama. Akan tetapi semua itu telah berlalu dan kini sebuah kejelasan telah terungkap sehingga Robben bisa fokus menjalani karirnya sebagai seorang pemain sepakbola.

Berita yang menggembirakan itu bukan hanya mengenai Robben ternyata pihak Bayern juga memberikan kesepaktan kontrak baru untuk pemain lini bertahan mereka Rafinha. Masa kontrak kerja baru yang di dapat oleh Rafinha juga sama dengan yang di dapat oleh Robben dengan waktu satu musim kedepan.

“Kami bahagia karena memberitahukan kabar baik tersebut dengan memberikan kontrak yang baru untuk Robben dan juga pemain lain yang memang perlu di berikan kesempatan lagi. Setiap pemain yang memiliki kualitas dan dapat di andalkan maka berhak untuk bertahan.” Penjelasan petinggi klub Bayern, Hasan Salihamidzic kepada media berita Sky Sports.

“Dua pemain kami Robben dan juga Rafinha mempunyai kemampuan dan mereka adalah pemain yang sangat membantu tim ini. Mereka berdua telah masuk dalam daftar rencana kami di musim yang akan datang.” Penjelasan lanjutan Salihamidzic.

Robben dan juga Rafinha mengikuti langkah pemain senior Bayern yang berusia 36 tahun Franck Ribery. Ribery beberapa waktu yang lalu juga baru mendapat kontrak kerja baru dan telah di sepakati oleh kedua pihak yang akan berakhir hingga musim 2019. AL

22:44 PM