Barcelona Melakukan Perombakan Besar-besaran

BARCELONA – Pada musim depan di kompetisi La Liga, Barcelona dipastikan akan menambah 10 muka baru yang diberitakan oleh media Mundo Deportivo. Barcelona sekarang yang di arseteki Luis Enrique pelatih yang pernah melatih Barcelona B pada tahun 2008-2011 ini mengganti posisi yang ditinggalkan oleh Gerardo Martino. Martino sendiri diberhentikan oleha manajemen klub, setelah dia tidak bisa mempersembah satu tropi pun kepada Blaugrana. Luis Enrique sepertinya ingin langsung mempersembahkan tropi di musim pertamanya di Barcelona.

Pemain yang akan direkrut diantaranya ada di penjaga gawang. Blaugrana berhasil mencari pengganti Victor Valdes yang tidak akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou adalah Marc-Andre Ter Stegen kiper yang di datangkan dari Borussia Mönchengladbach dan Jordi Masip binaan akademi Barcelona B, lalu ada satu kiper yang dikabarkan akan direkrut oleh Blaugrana, Claudio Bravo menyusul adanya pembicaraan dengan kiper Real Sociedad tersebut.

Selanjutnya di posisi bertahan, setelah dipastikan Carles Puyol tidak akan berseragam Barcelona pada musim depan. Blaugrana langsung segera mencari pengganti Carles Puyol yaitu Marquinhos berkostum PSG, Marquinhos sendiri di isukan sudah tidak betah di PSG, setelah kedatangan David Luiz yang dibeli dari Chelsea. Lalu ada Jeremy Mathieu yang direkrut dari klub Valencia dan kalau Dani Alves berencana meninggalkan klub, maka Blaugrana akan mencari pengganti yang sepadan di diri Lukasz Piszczek berkostum Borussia Dortmund.

Dan di posisi gelandang, Cesc Fabregas yang di santerkan akan meninggalkan Barca menuju ke Stamford Bridge (Chelsea), dana penjualannya dipastikan akan dipakai untuk membeli pemain Sevilla Ivan Rakitic. Dan Maestro lapangan tengah Barca Xavi Hernandes seandainya jadi meninggalkan klub yang sudah lama dibelanya, dipastikan akan berusaha mendatangkan Koke dari Ateltico Madrid.

Lalu di dibarisan depan tidak ada perubahan, menyusul ada pembaruan kontrak Sang Mega Bintang Lionel Messi, Messi diharapkan akan semakin padu dengan Neymar pada musim depan.

Mengenai pengganti Pedro Rodriquez dan Alexis Sanchez yang di isukan akan meninggalkan Barca, dua nama yang telah beredar di bursa transfer ini. Marco Reus yang terakhir dikabarkan menjadi alternatif yang bagus untuk Blaugrana. Namun, ada kabar klub berencana memanggil anak didik mereka, Rafinha dan Gerard Deulofeu, untuk disiapkan menjadi bagian dari masa depan klub.

11:48 AM