Barca Berupa Bangkit Dari Hasil Buruk

Barcelona, Luis Enrique,

DEWA AGEN BOLA – Barcelona kini sedang berupaya untuk bisa menyelesaikan perjalanan buruk yang sedang terjadi. Laga menghadapi lawan Valencia adalah pertandingan pertama mereka untuk mencoba kembali dalam jalur positif.

Saat ini Barca sedang dalam kondisi yang tidak mendukung. Menjalani 5 laga terakhirnya di semua ajang pasukan Lionel Messi itu hanya berhasil mendapat rincian menang 1 kali, 1 seimbang dan 3 kekalahan.

Kekalahan yang mereka terimah itu salah satunya ketika berhadapan dengan lawan abadi mereka Real Madrid pada ajang La Liga. Sedangkan kekalahan terakhir mereka ialah saat berhadapan dengan Atletico Madrid di score penutupan 0 – 2 di ajang Liga Champions, akibat itu menjadikan Barca harus tersingkir pada babak perempat final dan juga tidak berhasil untuk bisa mempertahankan gelar juara.

Sedangkan pelatih Barca, Luis Enrique sendiri membenarkan bahwa semua pemain Barca masih dalam perasaan kecewa. Meski demikian Barca masih mempunyai kesempatan untuk mendapat gelar juara di ajang La Liga dan juga ajang Copa del Rey sehingga Enrique berharap pemainnya itu bisa kembali percaya diri.

“Pemain sudah mulai melupakan kesalahan itu dan mencoba untuk kembali. Memang kekecewaan berat untuk di lepaskan tetapi mereka tetap harus realistis, masih ada beberapa pekerjaan yang harus di jalani di depan. Bukan pekerjaan mudah dan ada tim yang bisa menjelaskan bahwa mereka berhasil meraih gelar juara ajang Copa del Rey selama kurun waktu 2 musim berturut.” Jelasn Enrique kepada media berita Football Espana.

“Di depan sana masih ada pekerjaan yang harus di selesaikan, 6 laga di liga dan kami harus bisa tampil oke dan tidak lagi mendatangkan kesalahan. Kami harus bisa tampil bagus sebagai tim sepakbola, memang ini bukan musim keberuntungan kami dan kami harus bisa menerimah hal itu.” Lanjut Enrique.

Dalam perjalanan ajang La Liga musim ini Barca masih menjadi pemimpin papan klasemen sementara dengan raihan 76 point menyelesaikan 32 pertandingan. Agar tetap bisa mempertahankan posisi tertinggi dan juga keluar dari keadaan yang tidak mendukung ini maka Barca menargetkan mendapat point penuh ketika berhadapan dengan lawan Valencia di ajang La Liga, pertandingan tersebut akan berlangsung di Camp Nou hari Senin tanggal 18 April 2016. (AL)

22:42 PM