Bandar Casino Online Betting Community Indonesia

Jorge Sampaoli, Dewa Liga, www.dewaliga.nert, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

Jorge Sampaoli Hengkang Dari Jabatan Pelatih Timnas Chile

DEWALIGA – Pelatih Jorge Sampaoli kini sudah resmi mengundurkan diri dari jabatannya mengasuh tim nasional Chile. Perancang taktik yang berasal dari negara Argentina itu dapat hengkang sudah kesepakatan tidak adanya perpanjangan kontrak kerja terjadi.

Sebelumnya Jorge telah memberitahukan bahwa dia telah berhasrat untuk hengkang di beberapa waktu yang lalu. Keputusan yang di ambil oleh pelatih itu karena kejadian Presiden Federasi Sepakbola Chile, Sergio Jadue telah mundur dari kursi jabatannya di mana setelah adanya kasus penyelidikan kurupsi, Kendalanya adalah Jorge merasa tidak nyaman dan di perlakukan seperti tidak wajat ketika waktu penyelidikan berlangsung.

Tetapi Presiden Federasi Sepakbola Chile yang baru saat ini, Arturo Salah ternyata tidak diam begitu saja dan mengambil langkah tidak membiarkan Jorge hengkang tanpa syarat. Andai Jorge tetap bersih keras hengkang maka Salah mengharuskan Jorge membayar sejumlah uang kompesasi memutuskan kontrak kerja, jika persiaratan itu tidak di penuhi oleh Jorge maka dia harus tetap menjadi pelatih Chile sampai masa waktu kontrak kerjanya berakhir di tahun 2019 dan hal itu yang menjadikan Jorge merasa tidak nyaman.

Akan tetapi ketika hari Rabu tanggal 20 Januari 2016 Jorge dan Presiden Federasi Sepakbola Chile sudah menjalani kesepakatan mengenai soal kompesasi dana yang harus di bayar dalam memutuskan kontrak kerja. Maka dari itu Jorge bisa pergi dengan aman.

“Saat ini kami akan fokus dan mengutamakan prioritas utama. Mencoba dengan semua cata agar berhasil lolos menuju putaran babak final ajang Piala Dunia 2018 di Rusia,” penjelasan dari Jorge kepada media berita AS.

Jorge banyak berjasa untuk Chile dan berhasil membantu meraih gelar juara ajang Copa America di musim kemarin. Hasil kesuksesan itu adalah yang kali pertama untuk La Roja menjalani ajang Copa America.

Karena kesuksesan itu Jorge menjadi salah satu sosok pelatih terbaik dunia sepakbola di tahun 2015 lalu. Tapi penghargaan itu akhirnya berahli tangan dan di dapatkan oleh pelatih Barcelona saat ini, Lous Suarez. (AL)

02:04 AM