Bale sedang Berjuang Melawan Cedera

Megabintang Gareth Bale saat ini sedang berjuang untuk melawan cederanya. Kala itu Bale harus mengalami cedera lutut ringan ketika Madrid harus melawan rival sekotanya atletico Madrid. Madrid harus mengakui ketangguhan dari rival sekotanya tersebut, bermain di kandang musuh memang menjadi sebuah ujian bagi anggota dari Don Carlo tersebut. Namun kini Bale walaupun sedang cedera tetap melakukan yang terbaik untuk memulihkan cederanya. Terbukti Bale selalu mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh timnya tersebut. Walaupun masih cedera namun Bale tetap berjuang agar bisa sembuh dari cederanya.

Tujuan utama dari Bale sendiri adalah agar bisa tampil prima ketika nanti laga El Classico nanti bisa memukul mundur Barcelona sendiri. Memang Real Madrid kini tengah di landa cedera dari pemain-pemain pentingnya katakan saja Xabi Alonso dan Gareth Bale. Xabi Alonso sendiri harus duduk di bangku cadangan dan tidak bisa bermain karena menurut tim medis dari Madrid sendiri Xabi Alonso kondisinya tidak memungkinkan untuk merumput, Xabi harus menjalani masa pemulihan selama 3 bulan dan tidak boleh bermain,’ujar tim medis dari Madrid sendiri.

Gareth Bale berjanji akan tampil dominan saat Madrid menghadapi musuh bebuyutannya Barcelona. Bale dan Di Maria kemungkinan akan dipasangkan untuk menggempur barisan pertahanan dari Barcelona sendiri. Ancelotti sendiri masih kebingungan untuk memasang strategi karena banyaknya pemain bintang yang ada diklubnya. Racikan dari Don carlo ini sejauh ini masih belum membuahkan hasil yang positif. Terbukti saat ini Madrid masih berada diklasemen peringkat ke 3, tertinggal jauh oleh musuh abadinya Barcelona.

08:42 AM