Atletico Madrid, Calon Raja Baru yang Tumbang Dilaga Krusial

Atletico Madrid, Calon Raja Baru yang Tumbang Dilaga Krusial

Atletico Madrid, Calon Raja Baru yang Tumbang Dilaga Krusial – Masih menyoal pertandingan segar dari tanah matador, ketika calon raja baruLa Liga menuai hasil negatifnya dan itu diluar prediksi mayoritas penikmat sepak bola Spanyol. Dini hari tadi merupakan awal yang sangat buruk untuk menyambut calon raja baru Liga Spanyol dimana Atletico mengalami kekalahan dramatis di kandang Levante.

Performa buruk ditunjukan oleh lini belakang Atletico ketika pertarungan dua klub baru bergulir selama tujuh menit, usaha penyelamatan Felipe Luis akhirnya membuat anak asuh Simeone tertinggal lebih dulu karena usahanya itu berbuah gol bagi Levante.

Atletico sendiri tidak tinggal diam atas ketertinggalannya, setelah blunder yang dilakukan oleh Felipe Luis skuad ibu kota tersebut mencoba menggempur pertahanan lawan yang dikawal oleh Keylor Navas, namun anak – anak Levante menunjukan performa terbaik mereka dan mementahkan semua kesempatan yang dibuat oleh Atletico. Melewatkan satu poin penting ini jelas sangat merugikan kubu Atletico dalam usahanya mempertahankan posisi mereka di puncak klasmen.

Kekalahn ini memang tidak merubah posisi Atletico di puncak klasmen dengan raihan poin sebesar 88 angka, namun jika hasil buruk tersebut terus berlanjut maka asa untuk meraih titel juara yang selama ini sangat sulit diperoleh oleh anak asuh Simione dipastikan akan sirna, karena selisih poin diantara tiga klub teratas semakin mendekat. Bisa jadi Atletico akan mengalami musim paling dramatis karena gelar juara yang sudah di depan mata menguap begitu saja.

18:30 PM