Atletico Kalah Karena Telat Panas

Atletico Kalah Karena Telat Panas

Atletico Kalah Karena Telat Panas – Atletico Madrid gagal meraih poin saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Pada laga tersebut tuan rumah unggul dengan skor 3-1.

Atletico Madrid gagal meraih poin saat melawat ke Camp Nou pada laga lanjutan La Liga, Senin (12/1/15) dini hari WIB. Tuan rumah sukses membungkan tim tamu dengan skor telak 3-1. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan jika timnya bermain buruk pada babak pertama dan baru panas di babak kedua.

Barcelona memang lebih mendominasi jalannya laga dan mampu membuat Atletico Madrid kerepotan. Gol kemenangan El Barca dicetak oleh trio Neymar, Suarez serta Messi sedangkan gol balasan Atletico Madrid dicetak Mandzukic.

Diego Simeone memberikan komentarnya terkait hasil negatif yang diperoleh oleh anak asuhnya. Menurutnya Atletico tampil buruk di babak pertama dan baru di babak kedua baru mereka baru bisa mengimbangi permainan Barcelona.

“Saya pikir ada dua pertandingan (yang dijalani Atletico). Di babak pertama Barcelona lebih baik, dinamis dan intens. Kami main buruk di babak pertama. Saya pikir di babak kedua kami kompetitif. Itu mendekati kondisi normal kami di babak kedua. Kami mencetak gol dan bisa saja membuat gol penyama. Tapi pada akhirnya gol ketiga menghabisi kami,” ucap Simeone kepada Reuters.

Kekalahan ini membuat Atletico Madrid gagal mengkudeta Barcelona yang duduk di posisi kedua. Atletico Madrid saat ini masih di posisi ketiga. Mandzukic cs kini terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

01:58 AM