Arsene Wenger Bimbang mainkan Welbeck Lawan MU

Arsene Wenger Bimbang mainkan Welbeck Lawan MU

Arsene Wenger Bimbang mainkan Welbeck Lawan MU – Lawan Manchester United, Wenger akui merasa sangat bimbang untuk menurunkan Danny Welbeck sebagai pemain inti atau tidak.

Arsene Wenger mengakui jika ia merasa sangat bimbang ketika akan memutuskan untuk menurunkan Danny Welbeck saat melawan Manchester United atau tidak. Namun, akhirnya keputusan yang tepat diambil oleh Wenger yang akhirnya berbuah manis dnegan kemenangan timnya di akhir laga.

Manajer asal Prancis itu mengakui jika ia belum bisa mengambil keputusan untuk memainkan Welbeck atau tidak kala The Gunners berkunjung ke markas MU, Old Trafford dalam lanjutan perempat final Piala FA, Selasa kemarin. Akan tetapi, menjelang detik-detik terakhir sebelum laga dimulai, Wenger akhirnya memutuskan untuk memainkan Welbeck sebagai pemain inti dalam laga tersebut.

Meskipun bermain di stadion yang pernah ia bela pada satu musim yang lalu, Welbeck akhirnya tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan bagi Arsenal. Memanfaatkan kesalahan lini belakang United, Welbeck pun berhasil mencuri bola back pass yang dilakukan Antonio Valencia kepada De Gea. Dengan tenang, striker Inggris itu berhasil mengecoh kiper asal Spanyol itu untuk membawa The Gunners menang.

“Ya, saya baru tahu di detik-detik akhir menjelang laga dimulai ketika saya memutuskan untuk menurunkannya sebagai pemain,” ujar Wenger kepada reporter.

Akhirnya, Wenger pun menganggetkan banyak pihak dengan menurunkan mantan punggawa MU itu sejak awal. Tidak hanya itu, Welbeck bahkan membuat mantan klubnya itu tersingkir lewat gol yang ia cetak ke gawang De Gea.

15:44 PM