Arsene Wenger Bela Pemainnya Terkait Kritik Usai Kalahkan City

Arsene Wenger Bela Pemainnya Terkait Kritik Usai Kalahkan City

Arsene Wenger Bela Pemainnya Terkait Kritik Usai Kalahkan City – Arsene Wenger membela anak asuhnya yang mendapatkan kritik dari beberapa pihak akibat posting foto selfie usai memenangkan duel atas City.

Kemenangan Arsenal atas Manchester City sepekan yang lalu ternyata memunculkan beberapa kritik. Bukan hasil laga tersebut, namun sikap para pemain The Gunners yang dinilai berlebihan dalam merayakan kemenangan. Manajer Arsene Wenger pun akui telah menasehati para pemainnya untuk tidak melakukan euforia berlebihan.

The Gunners berhasil menghancurkan perlawanan City di Etihad Stadium dengan skor meyakinkan, 2-0. Dua gol tersebut disumbang oleh Santi Cazorla melalui titik putih serta olivier Giroud lewat heading mematikan di babak kedua. Tiga poin pun dibawa pulang para punggawa Meriam London.

Dengan kemenangan itu, para pemain Arsenal pun merasakan sebuah kegembiraan luar biasa. Beberapa punggawa terlihat mengunggah foto-foto selfie di akun media sosialnya. Hal inilah yang menimbulkan banyak kritik termasuk dari komentator pertandingan, Jamie Carragher, yang mengatakan hal itu seharusnya dilakukan bersama trofi.

Melihat hal itu, Arsene Wenger pun membela para pemainnya yang dianggap sangat wajar meluapkan ekspresi kegembiraan karena telah memenangkan sebuah laga besar. Namun, ia juga tidak lupa memberikan nasehat kepada para pemainnya.

“Hal itu memang seharusnya dilakukan seharusnya natural, tapi terkadang bisa berlebihan. Namun, saya pikir hal itu bukan sebuah pamer kesombongan. Itu jadi kegembiraan. Saya rasa, kita boleh mengepresikan rasa kegembiraan. Anda tidak harus menahannya asalkan tetap menghormati pihak lain, ” ujar Wenger di Daily Star.

20:32 PM