Arsenal Siap Bajak Chris Smalling dari United

Arsenal Siap Bajak Chris Smalling dari United

Arsenal Siap Bajak Chris Smalling dari United – The Gunnners ingin mengulang sukses ketika mereka berhasil memboyong Dany Welbeck ke Emirates Stadium di musim lalu dengan mengincar bek tengah United, Chris Smalling.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong bek tengah miliki Manchester United, Chris Smalling. Kabar menyebut jika United sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang masa kerja Smalling yang akan berakhir satu musim lagi. Boleh jadi pemain internasional Inggris itu akan ditendang dari Old Trafford jika mereka berhasil datangkan bek anyar di musim panas nanti

Nasib Smalling di Manchester United memang masih menjadi bahan spekulasi terlebih pihak klub sedang gencar untuk mendatang seorang bek tangguh di lini belakang tim asuhan Louis Van Gaal. Nama Mat Hummels pun sering dikabarkan menjadi pemain paling diincar oleh manajer asal Belanda itu di bursa transfer yang akan datang.

Melihat situasi yang tidak menentu, The Gunners dengan cekatan akan memanfaatkan hal itu untuk membajak Smalling dari United. Hal yang sama juga dilakukan klub asal London itu kepada Dany Welbeck semusim yang lalu karena kedatangan Falcao ke Old trafford. Kabarnya, Arsene Wenger siap memboyong Samlling dengan harga 12 juta poundtserling agar di pemain mau untuk hijrah ke Emirates Stadium.

Arsenal sendiri sebenarnya masih memiliki stok pemain belakang di musim ini. Bahkan mereka baru saja mendatangkan Gabriel Paulista dari Villareal belum lama ini. Namun, manajer asal Wenger nampaknya belum terlalu puas dengan kinerja lini belakangnya yang kerap didera masalah cedera. Opsi untuk mendatangkan bek baru seperti Chris Smalling pun menjadi pilihan yang sangat menarik.

Jika United benar-benar memboyong Mat Hummels di musim panas nanti, maka nasib Smalling tidak akan aman berada di Old Trafford. Apalagi manajer Louis Van Gaal terang-terangan menyebut jika United membutuhkan tenaga baru di sektor pertahanan milik mereka guna mempengaruhi musim depan.

01:01 AM