Arsenal Memperpanjang Kontrak Walcott Dan Cazorla

Memasuki tahun Premier League 2015 hingga 2016 ini, dimana Arsenal berstatus jelas untuk memperpanjang kontrak resmi kepada pemain Theo Walcott dan juga Santi Cazorla. Atas penampilan impresif mereka di lapangan garis hijau, Manager The Gunners yakni Arsene Wenger pun bersedia untuk menempatkan mereka berdua di posisi lini tengah. Arsenal memberitahukan perpanjian khusus kepada dua pemain andalanya itu lewat media sosial pada hari Jumat kemarin. Tidak dikatakan dengan jelas soal perpanjangan kontrak anyar untuk kedua gelandang tersebut. Tetapi BBC mengatakan bahwa Cazorla dan Walcott akan dikaitkan hingga empat musim kedepan. Perihal itu sudah dijelaskan oleh petinggi klub di hadapan para fans Arsenal.

Santi dan Cazorla sama-sama mempunyai kelihaian tersendiri dalam memanfaatkan peluang emas maupun meneruskan bola di hadapan jala lawan. Ini merupakan salah satu kesempatan kami dalam memperpanjang kontrak resmi kepada mereka, Jelas Wenger di Skysports. Disamping itu, Walcott yang sudah berusia 26 tahun itu sudah menjalani sembilan tahun bersama The Gunners mulai dari musim 2006 silam. Berbagai penghargaan juga ia hasilkan dengan jelas saat menjalani kompetisi di ajang manapun. Jumlah yang ia akhiri sepanjang karier di Emirates adalah 300 pertandingan dengan kemasukan gol sekitar 76 gol.

Musim lalu, Theo Walcott begitu impresif dalam melakoni laga bersama Arsenal saat berhadapan dengan WBA. Disana, ia menciptakan tiga gol beruntun di hadapan para pendukung tersendiri serta menghasilkan gol pendahulu yang sekaligus membawa klubnya meraih kemenangan besar di Piala FA kala bertanding dengan Aston Villa. Kami sangat mengharapkan kemampuan mereka dalam hal bermain. Apalagi penempatan posisi di barisan lini depan. Ini begitu penting bagi kami semua untuk membalas kekalahan di akhir musim lalu , Ungkap Wenger di media Football Espana.

Sementara itu, Cazorla musim lalu juga menampilkan diri sebanyak 53 kali pertandingan dengan dicap sebagai hulubalang Arsenal yang mengikuti banyak kompetisi. Ditransfer dari Malaga sejak tahun 2012 lalu, dimana pesepakbola kelahiran Spanyol ini berhasil menyumbangkan 27 gol untuk kubu The Gunners. Selain mempunyai ketajaman dalam hal membawa bola, pelepasan tembakan keras juga dikagumi Wenger. Mereka mempunyai banyak pengetahuan soal permainan sepakbola yang berkualitas. Oleh karena itu, kami berpikiran jelas untuk terus mempertahankan mereka di saat yang sulit ini. (AL)

08:37 AM