Arsenal Bermain Seri Ketika Melawan Besiktas

Leg pertama babak playoff yang harus dilakoni Arsenal kala melawan Besiktas harus berakhir dengan skor imbang. Arsenal harus mengakui kekuatan Besiktas ketika seringkali mendapatkan ancaman dari penyerang Besiktas yaitu Demba Ba. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu tersebut memang sangat seru dan menegangkan.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Besiktas ini memang sangat merugikan Arsenal karena pihak lawan mendapatkan dukungan moral dari supporter yang hadir untuk melihat secara langsung pertandingan tersebut. Saat peluit kick off dibunyikan oleh wasit, Demba Ba telah memberikan kejutan yang besar terhadap seluruh penonton dan skuat timnya termasuk Arsenal sendiri.

Hal itu dikarenakan Demba Ba melakukan tendangan spekulasi ke arah gawang yang untung saja masih membentur tiang gawang sehingga tidak membuahkan gol. Pada menit ke 9, Demba Ba kembali membahayakan gawang Arsenal dengan melakukan tendangan voli di depan gawang ketika menerima umpan matang dari Oghuzan Ozyakup.

Namun hal tersebut masih belum membuahkan gol karena masih dapat diselamatkan oleh kiper Arsenal. Pada menit 43, Demba Ba kembali mengancam gawang Arsenal namun masih belum bisa membuahkan gol dan skor pun berakhir 0-0 hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Di babak kedua, Aaron Ramsey harus diganjar kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning keduanya akibat melanggar Ozyakup di menit 80. Hingga peluit panjang babak kedua berakhir skor tidak berubah dan akhirnya laga pun usai dengan hasil imbang untuk kedua tim.

20:18 PM