Ancelotti Yakin CR7 Tidak Akan Mengulangi Perbuatannya Lagi

Ancelotti Yakin CR7 Tidak Akan Mengulangi Perbuatannya Lagi

Ancelotti Yakin CR7 Tidak Akan Mengulangi Perbuatannya Lagi – Ronaldo mendapat sanksi dilarang tampil dalam dua laga setelah diganjar kartu merah. Ancelotti sendiri merasa yakin bila pemain yang bersangkutan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti, merasa yakin bila Cristiano Ronaldo tidak akan mengulangi perbuatannya lagi yaitu menendang pemain lawan seperti yang dilakukannya ketika Real Madrid berhadapan dengan Cordoba. Ancelotti juga menambah bila pemain yang memiliki nama panggilan CR7 tersebut sudah belajar dari kesalahan yang dia lakukan.

Pemain asal Portugal tersebut diganjar kartu merah oleh wasit di menit ke-82 lantaran menendang kaki dari bek Cordoba, Edimar, akhir pekan lalu. Disebut-sebut Ronaldo sampai lepas kendali hingga menendang kaki pemain lawan karena merasa frustasi sebab dirinya tidak mampu memberikan kontribusi untuk timnya yang mengalami kesulitan menjebol gawang Cordoba yang memberikan perlawanan sengit.

Meskipun pemenang Ballon d’Or 2014 tersebut sudah meminta maaf terkait perbuatannya tersebut tetap saja otoritas sepakbola Spanyol memberikan sanksi terhadap dirinya. Ronaldo mendapatkan sanksi berupa larangan bertanding dalam dua laga sehingga dirinya dipastikan bakal absen membela El Real saat menghadapi Real Sociedad dan Sevilla.

“Dihukum tak pernah menjadi hal bagus. Ronaldo menerima hal ini tanpa masalah apapun dan dia akan memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk mempersiapkan diri menjelang derby,” kata Ancelotti seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Dia langsung meminta maaf atas reaksinya itu. Dia membuat sebuah kesalahan dan meminta maaf. Itu tidak akan terjadi lagi,” imbuh pelatih kawakan asal Italia tersebut.

12:25 PM