Ancelotti Sukses Membawa Munchen Menang 5 Gol

DEWALIGA – Munchen sukses dalam menghadapi tim Rostov di Champions League pekan ini dimana para pemain Munich berhasil membobol 5 gol ke gawang Rostov. Perkembangan Munchen cukup baik untuk musim ini karena permainan dari tim itu berjalan dengan baik setelah di latih Ancelotti.

Semangat para pemain Munchen di lapangan terlihat cukup agresif sehingga pemainnya mampu menguasai pertandingan pekan ini dengan baik terlebih laga itu berlangsung di kandang Munchen. Kimmich mencetak 2 gol pada laga melawan Rostov dimana berhasilnya pemain itu membobol gawang lawannya dengan selisih gol 7 menit.

Susunan Pemain Ancelotti memang terbukti bekerja dengan baik dimana pelatih itu juga membawa timnya menempati peringkat pertama Bundesliga. Lewandowski menjadi pemain pertama yang mencetak gol untuk Munchen ketika melawan Rostov dimana gol tersebut terjadi di menit 30 babak pertama.

Kemampuan Bayern memang cukup baik sebab permainan pemain jempolan tim itu mampu mengatasi jalannya laga tersebut dengan kemenangan. kemenangan Munchen berkat usaha pemain dan juga Ancelotti yang sebagai Manager dalam membenahi tim Jerman itu sejak awal musim di mulai.

Pertandingan di Allian Arena menjadi tempat kemenangan Munchen melawan Rostov dan Munchen kembali mencatat rekor mereka sebagai tim terbaik Bundesliga. Munchen meraih kemenangan sejak mulainya laga musim ini dimana belum ada kekalahan dari tim tersebut sampai pekan ini.

Ancelotti memang sukses dalam melatih Munchen karena terlihat jika pemainnya pun semakin agresif belakangan ini dengan susunan skuat yang baru. Rostov menjadi tim yang baru pertama kali mengikuti laga Champions League musim ini dimana kali ini menjadi penampilan pertama mereka.

Rostov mendapatkan pengalaman berharga untuk penampilan mereka pekan ini sebab kegagalan timnya tidak membuat rasa percaya diri mereka berkurang. Rostov memang belum memiliki mental juara di Champions League tetapi perjuangan tim itu cukup bagus karena berhasil melakukan debut pertamanya. (rt)

01:22 AM