Allegri : Juventus Harus Fokus Dengan Peforma Oke

Juventus, Dewaliga, www.judibola.co

DEWALIGA – Sesudah berakhirnya masa jeda musim dingin Juventus akan kembali menjalani ajang Serie A dan mereka memiliki kepercayaan diri karena bermodal delapan kemenangan secara berturut. Walaupun Juventus sedang berada di atas angin dengan laju yang bagus mereka di beritahu untuk tidak terbuwai dengan keadaan apa lagi sampai lupa daratan.

Juventus mengakhiri tahun 2015 dengan hasil yang bagus berhasil menang delapan kali secara beruntun menjalani ajang Serie A. Atas hasil kemenangan yang di dapat oleh Bianconeri itu menjadikan mereka berada di posisi empat besar papan klasemen sementar dengan raihan 34 point melewati 18 pertandingan, keberadaan Juventus itu hanya berbeda empat angka dari Inter Milan yang berada di posisi pertama.

Sesudah jeda musim dingin ini selesai maka Juventus akan comeback unjuk gigi dengan menjalani laga di arena sendiri melawan tim Hellas Verona di hari Kamis tanggal tujuh Januari 2016. Karena faktor timnya sendang bagus pelatih tim mereka Massimiliano Allegri mengingatkan skuat arahannya itu untuk bisa tetap fokus dan menjaga apa yang sudah berhasil di dapat.

“Saya merasa pertandingan itu akan berlangsung dengan sulit. Kami masih memikul beban yang besar karena di wajibkan untuk berhasil mendapat kemenangan sebab masih harus mengejar ketertinggalan,” penjelasan Allegri kepada media berita Football Italia.

“Kami memang sudah berhasil melangkah dengan baik karena berhasil memperkecil jarak pengejaran dari kubu lain tapi kami tidak boleh sedikit pun salah melangkah. Melihat perkembangan Verona juga tidak kalah bagus dengan kami dan kami juga mengerti dengan pentingnya hasil pertandingan tersebut jadi harus bisa mengatasi semua dengan maksimal.”

Di lirik dari hasil yang berhasil di dapat Juventus terakhir di mana sebelumnya mereka yang memulai musim dengan hasil tidak bagus di prediksi sebagai tim kuat dalam memperebutkan gelar.

“Semua pemain telah melewati masa buruk semua kendala. Tim ini tidak boleh terperosot jika itu terjadi maka persenan mendapat gelar akan berkurang, waktu menjalani liga masih panjang yang akan berakhir di pertengahan bulan Mei.” Penjelasan lanjutan Allegri.

“Memang ada ketergantungan dari hasil yang di dapat oleh pihak lawan. Musim ini saya memprediksikan laga tidak berjalan lancar dan hasil point sangat banyak di perlukan, meraih gelar juara paling tidak harus berhasil mengumpulkan sedikitnya 85 point. (AL)

13:52 PM