AC Milan Masih Harus Membenah Diri

AC Milan, Dewa Liga, Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino 338A, Agen Bola Tangkas,

Dewa Liga – Gennaro Gattuo yakin kubu AC Milan telah memiliki modal besar dari sudut pandang tim. Tapi ada sedikil kendala di mana dia merasa tim ini memiliki sedikit kekurangan dan itu adalah kerja sama maka mereka masih harus di tatah.

Milan masih belum mampu memperlihatkan konsisten mereka karena sebentar angin dan sebentar hujan selama di tangani oleh Gattuo. Rossoneri telah menyelesaikan sembilan laga hasil yang mereka dapat 4 kesuksesan 4 kegagalan dan 2 seri.

Berbeda di ajang Serie A, Milan yang mendapat hasil 2 kali menang dan 2 kali seimbang melalui 6 laga masih belum memperbaiki keadaan dan posisi yang mereka raih belum terjadi perkembangan. Posisi yang di dapat oleh Diavolo Rosso di papan klasemen masih menempati peringkat ke-11 dengan hasil 28 point melalui 20 pertandingan mereka terpaut 12 point dari kubu Lazio di peringkat ke-4 untuk bisa mengikuti ajang Liga Champions.

Gattuo menilai Milan telah memiliki pemain yang berkualitas untuk bisa menjelma menjadi tim kuat. Akan tetapi Gattuo juga merasa di tim tersebut masih mempunyai faktor keadaan perorangan.

“Saya sempat merasa heran dengan hal yang telah mereka perlihatkan saat latihan karena keinginan mereka kuat mental mereka kokoh. Saya menilai mereka memiliki niat dan keambisiusan besar dan saya merasa mereka tetap harus seperti itu.” Penjelasan Gattuo kepada media Agen Liga Bola.

“Saya merasa ada kepercayaan diri yang tinggi dalam tim ini sebab mempunyai penerapan yang benar. Jika anda menjalankan sesuatu yang tepat serta tidak melakukan larangan yang di beri jelas bukan masalah dan ada alasan yang harus di salahkan.”

“Skuat ini telah mempunyai ciri khas sendiri dan itu condong terlihat. Contoh yang dapat kita lihat ialah penguasaan bola dan pemain di tempat ini sudah mempunyai hal itu.

“Kendala yang paling buruk adalah mereka kurang mendapat waktu tampil bersama dengan kompak. Perbedaan terlihat oleh saya yang mencoba menoleh di tim lain yang banyak meraih gelar dan mereka melakukan upaya untuk mengecoh lini bertahan lawan maka masih harus belajar dari tim lain.” Tutupnya. AL

20:21 PM