AC Milan Enggan Jual Carlos Bacca

AC Milan, Carlos Bacca, West Ham United, Sevilla,

DEWA AGEN CASINO – Sebuah tawaran secara resmi di ungkap oleh agent Carlos Bacca, Sergio Barila mengenai minat dari kubu West Ham United. Akan tetapi ternyata tawaran itu tidak mendapat respon positif dari pihak AC Milan.

Meski hasil yang di tuai oleh Milan mengecewakan di musim kemarin kehadiran Bacca adalah sosok positif untuk tim tersebut dan mempunyai nilai plus tersendiri. Bacca bergabung dengan Milan pada musim panas tahun kemarin setelah proses transfernya berjalan lancar dari mantan klubnya Sevilla, pemain lini depan internasional asal Kolombia itu berhasil memperlihatkan kemampuannya dengan mendapat 21 gol di semua ajang kompetisi.

Karena kemampuan yang luar biasa di atas lapangan itu membuat pemain tersebut banyak di minati oleh klub lain. Pemain yang berusia 28 tahun itu kabarnya mendapat banyak tawaran dan banyak pihak klub di luar sana.

Sergio mengungkap bahwa salah satu klub yang berniat memakai jasa Bacca adalah West Ham United tapi tawaran tersebut di tolak oleh pihak Milan. Tapi Bacca sendiri masih tetap tidak menutup peluang untuk pergi dari Milan agar dirinya bisa bermain di ajang Eropa.

“Pada Minggu kemarin satu tawaran resmi di beri oleh pihak West Ham kepada Milan akan tetapi di tolak sehingga harus sedikit lebih bersabar lagi menunggu kesempatan berikutnya.” Jelas Sergio kepada pihak media berita Football Italia.

“Bacca senang berada di Milan sebab itu ialah klub yang hebat dan dia sangat menikmati waktu-waktunya di tempat tersebut. Sayang mereka tidak dapat tampil di ajang Eropa musim berikutnya dan itu adalah kendala yang besar.”

“Sekarang ini Bacca sedang menjalani latihan bersama dengan pihak Copa America dan kelihatannya kami harus menanti investor yang baru sebelum semua terjadi seperti yang tidak di harap.” Penjelasan lanjutan dari Sergio.

Menjalani ajang Serie A musim 2015-2016 Milan hanya berhasil meraih peringkat posisi ke-7 papan klasemen. Prolehan hasil itu membuat Rossoneri tidak akan dapat tampil di ajang Eropa dalam masa waktu 3 musim secara berturut. (AL)

01:11 AM